Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hadir Edisi Terbatas, Diskon Xpander Tembus Rp 10 Juta

Kompas.com - 21/10/2020, 09:12 WIB
Ruly Kurniawan,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Kehadiran edisi spesial dari Mitsubishi Xpander di Tanah Air tidak begitu berdampak signifikan terhadap program penjualan berupa potongan harga atau diskon, untuk model eksisting.

Menurut beberapa pramuniaga Mitsubishi, hal ini dikarenakan program dan target untuk edisi tersebut terpisah dari model konvensionalnya atau biasa. Lagipula, ketersediaan Xpander Black Edition dan Rock Fosgate Black Edition terbatas.

"Saat ini, diskon yang bisa kita berikan untuk Xpander Rp 10 juta tergantung model dan varian. Kita juga hadirkan uang muka dan bunga rendah mengingat masih di tengah pandemi. Lalu ada free disinfektan, biaya perawatan, dan lain-lain," katanya saat dihubungi Kompas.com, Selasa (20/10/2020).

Baca juga: Mitsubishi Luncurkan Dua Xpander Edisi Serba Hitam, Unit Terbatas

Test Drive Xpander Cross KOMPAS.COM/STANLY RAVEL Test Drive Xpander Cross

Jika dibandingkan pertengahan bulan lalu, tentu potongan harga ini tak terlalu besar. Sebab, sebelum Xpander diremajakan generasi sebelumnya bisa didiskon sampai Rp 20 juta.

"Kalau di atas Rp 15 juta itu untuk model yang lama, sebelum facelift. Sekarang semuanya sudah model terbaru," ucap Pramuniaga itu.

Sedangkan untuk Xpander Cross, diskon yang diberikan lebih kecil yakni Rp 5 jutaan. Tapi menariknya konsumen langsung bisa membawa pulang mobil tanpa berlama-lama karena ketersediaan unit sudah siap.

Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition. APHIT McKlein/MMKSI Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition.

Adapun harga Xpander kini, mulai Rp 217,8 juta sampai Rp 275,1 juta. Sementara Xpander Cross dari Rp 272,7 juta hingga Rp 295,7 juta on the road DKI Jakarta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com