Hadir Edisi Terbatas, Diskon Xpander Tembus Rp 10 Juta

Kompas.com - 21/10/2020, 09:12 WIB
Mitsubishi Xpander Black Edition hadir dalam dua varian transmisi yakni manual dan AT. Mitsubishi menawarkan dua pilihan warna yakni quartz white pearl dan jet black mica. Xpander Black Edition dibanderol Rp 257,1 juta untuk transmisi manual dan Rp 267,5 juta untuk varian AT
APHIT McKleinMitsubishi Xpander Black Edition hadir dalam dua varian transmisi yakni manual dan AT. Mitsubishi menawarkan dua pilihan warna yakni quartz white pearl dan jet black mica. Xpander Black Edition dibanderol Rp 257,1 juta untuk transmisi manual dan Rp 267,5 juta untuk varian AT

JAKARTA, KOMPAS.com - Kehadiran edisi spesial dari Mitsubishi Xpander di Tanah Air tidak begitu berdampak signifikan terhadap program penjualan berupa potongan harga atau diskon, untuk model eksisting.

Menurut beberapa pramuniaga Mitsubishi, hal ini dikarenakan program dan target untuk edisi tersebut terpisah dari model konvensionalnya atau biasa. Lagipula, ketersediaan Xpander Black Edition dan Rock Fosgate Black Edition terbatas.

"Saat ini, diskon yang bisa kita berikan untuk Xpander Rp 10 juta tergantung model dan varian. Kita juga hadirkan uang muka dan bunga rendah mengingat masih di tengah pandemi. Lalu ada free disinfektan, biaya perawatan, dan lain-lain," katanya saat dihubungi Kompas.com, Selasa (20/10/2020).

Baca juga: Mitsubishi Luncurkan Dua Xpander Edisi Serba Hitam, Unit Terbatas

Test Drive Xpander Cross KOMPAS.COM/STANLY RAVEL Test Drive Xpander Cross

Jika dibandingkan pertengahan bulan lalu, tentu potongan harga ini tak terlalu besar. Sebab, sebelum Xpander diremajakan generasi sebelumnya bisa didiskon sampai Rp 20 juta.

"Kalau di atas Rp 15 juta itu untuk model yang lama, sebelum facelift. Sekarang semuanya sudah model terbaru," ucap Pramuniaga itu.

Sedangkan untuk Xpander Cross, diskon yang diberikan lebih kecil yakni Rp 5 jutaan. Tapi menariknya konsumen langsung bisa membawa pulang mobil tanpa berlama-lama karena ketersediaan unit sudah siap.

Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition. APHIT McKlein/MMKSI Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition.

Adapun harga Xpander kini, mulai Rp 217,8 juta sampai Rp 275,1 juta. Sementara Xpander Cross dari Rp 272,7 juta hingga Rp 295,7 juta on the road DKI Jakarta.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X