Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Model Edisi Terbatas Meluncur, Ini Harga Mitsubishi Xpander Bekas

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi meluncurkan edisi spesial dari model Xpander di Tanah Air secara virtual pada Selasa (20/10/2020).

Model tersebut hadir dalam dua varian dan hanya dijual secara khusus, yakni Black Edition serta Rock Fosgate Black Edition untuk Xpander Cross.

"Untuk menemani petualangan Anda, kami luncurkan dua produk Xpander terbaru Adventure in Black yakni, Xpander Rockford Fosgate dan Xpander Cross Black Edition," ujar Nakamura dalam peluncurannya.

Hadirnya produk baru ini tentu akan menarik peminat dan pecinta Xpander di Tanah Air. Pasalnya, sejak dihadirkan kali pertama pada 2017, mobil keluarga itu sudah terjual sebanyak 167.000 unit.

Bahkan, keberadaan Xpander di pasar mobil bekas terus jadi sorotan tersendiri. Dalam keadaan normal (sebelum pandemi), ketersediaan unit cukup terbatas mengingat usia mobil yang terbilang masih muda.

Kini, dilansir dari berbagai sumber, cukup banyak Xpander bekas yang ditawarkan mulai generasi pertama sampai paling baru atau lansiran 2019.

“Peminat mobil bekas sekarang masih cukup banyak demi keamanan daripada menggunakan transportasi umum yang rentan penularan virus Corona,” kata Senior Manager Marketing Bursa Mobil Bekas WTC Mangga Dua Herjanto Kosasih kepada Kompas.com belum lama ini.

"Bicara Xpander memang cukup menarik, masih banyak yang mencarinya. Tapi tak sedikit juga yang masuk pasar mobil bekas karena kebutuhan di pandemi," lanjut dia.

Berikut kisaran harga Xpander dari berbagai sumber:

Mitsubishi Xpander tahun 2017: Rp 180 juta - Rp 195 juta
Mitsubishi Xpander tahun 2018: Rp 190 juta - 215 juta
Mitsubishi Xpander tahun 2019: Rp 210 juta - Rp 230 juta
Mitsubishi Xpander Cross tahun 2019: Rp 250 juta - Rp 270 juta

https://otomotif.kompas.com/read/2020/10/21/071200715/model-edisi-terbatas-meluncur-ini-harga-mitsubishi-xpander-bekas

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke