Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Besok, Mitsubishi Xpander Baru Siap Meluncur

JAKARTA, KOMPAS.com - Teka-teki produk baru PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) yang siap diluncurkan pada Selasa (20/10/2002), akhirnya terjawab.

Berdasarkan undangan resmi yang diterima redaksi, diketahui bila kedua produk yang siap dirilis adalah Xpander. Sayangnya, tak ada kejelasan apakah unit yang dimaksud adalah model facelift atau varian baru.

Tapi adanya kabar tersebut yang pasti sekaligus menepis isu sebelulumnya yang mengabarkan bila produk yang akan diluncurkan adalah Pajero Sport facelift.

Dalam undangan disebutkan bila Mitsubishi Xpander Adventure in Black, melihat dari tema yang diusung tersebut, bisa jadi unit Xpander yang bakal meluncur adalah varian baru atau hanya sekadar edisi spesial yang dijual dengan jumlah unit terbatas.

Bila unitnya merupakan special edition, maka besar kemungkinan MPV murah tersebut akan hadir dengan nuansa serba hitam sesuai tema yang diangkat.

Namun demikian, lagi-lagi tak ada petunjuk resmi soal ubahan apa saja yang akan diberikan MMKSI pada Xpander nanti.

Apakah sekadar balutan warna hitam, atau justru ada tambahan fitur menarik layaknya yang dilakukan Mitsubishi pada Pajero Sport.

Demikian juga untuk basis unit yang diambil, bila diketahui apakah datang dari varian teratas atau justru dari model Cross yang menjadi varian tertinggi di keluarga Xpander.

https://otomotif.kompas.com/read/2020/10/19/151100615/besok-mitsubishi-xpander-baru-siap-meluncur

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke