Belum Meluncur, Toyota Fortuner Facelift Sudah Diskon Rp 15 Juta

Kompas.com - 09/10/2020, 13:02 WIB
Gambar brosur Toyota Fortuner facelift Instagram/@b-channel-indonesiaGambar brosur Toyota Fortuner facelift

JAKARTA, KOMPAS.com - Peluncuran Toyota Fortuner facelift rencananya digelar Kamis, 15 Oktober 2020. Meski belum diluncurkan, SUV ladder frame terbaru ini sudah bisa dipesan.

"Fortuner baru sudah bisa dipesan dengan tanda jadi sekitar Rp 15 juta," ujar Yadi Heryadi, Sales Supervisor Auto2000 GDC di Depok, Jawa Barat, kepada Kompas.com, belum lama ini.

Baca juga: Meluncur 15 Oktober 2020, Toyota Fortuner Facelift Sudah Bisa Dipesan

Namun, untuk harganya belum bisa dipastikan. Salah satu tenaga penjual Toyota di Jakarta, mengatakan, kenaikannya berkisar Rp 13 jutaan.

Tampilan Toyota Fortuner varian LegenderDee Garage by UFO Motorsport Tampilan Toyota Fortuner varian Legender

Untuk diketahui, model lama Fortuner dibanderol dari Rp 492,950,000 (tipe 4x2 2.4 G M/T Diesel) sampai Rp 685,050,000 (tipe 4x4 2.4 VRZ A/T Diesel).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Untuk Fortuner facelift, saat ini diskon Rp 15 juta. Sudah bisa inden mulai sekarang," kata tenaga penjual tersebut, saat dihubungi Kompas.com, belum lama ini.

Baca juga: Apa Saja Perbedaan Toyota Fortuner Model Lama dengan Facelift?

Toyota Fortuner terakhir kali mengalami ubahan pada 2016 lalu. Generasi kedua tersebut sampai sekarang belum kembali mendapatkan penyegaran.

Dari foto-foto brosur yang beredar di media sosial, Fortuner facelift akan mendapat beberapa peningkatan dibanding model lama. Selain tampilan luar, fitur pun juga dilengkapi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.