Mini Cabriolet Sidewalk Edition Meluncur, Harga Rp 880 Juta

Kompas.com - 01/10/2020, 11:42 WIB
MINI Cabrio Sidewalk Edition Ismail AshlanMINI Cabrio Sidewalk Edition

JAKARTA, KOMPAS.com - Mini Indonesia resmi luncurkan mobil baru Cabrio Sidewalk Edition, Rabu (30/9/2020),.

Mobil ini merupakan edisi khusus untuk model Mini cabriolet yang menawarkan keseruan berkendara dengan atap terbuka, serta memiliki kelengkapan fitur terbaru dengan konfigurasi empat penumpang.

“Mini Cabrio hadirkan konsep warna terbaru, material premium, dan semuanya hasilkan merupakan kombinasi sempurna untuk mereka yang ingin tampil beda dan berani berekspresi,” ujar Director of Communications BMW Group Indonesia Jodie O’tania dikutip dari rilis, Rabu (30/9/2020)

Baca juga: Mau Restorasi Yamaha RX-King? Siapkan Dana Minimal Rp 100 Juta

Head of Mini Asia Kidd Yam menambahkan, salah satu kelebihan produk ini ada pada cat bodi Deep Laguna Metallic yang unik.

Atap MINI Cabriolet Sidewalk EditionIsmail Ashlan Atap MINI Cabriolet Sidewalk Edition

Mini Indonesia yakin mobil ini akan menjadi collectors item yang eksklusif dan diminati para MINI fans di Indonesia,” katanya. 

Softtop pada mobil ini diklaim menawarkan perlindungan terhadap hujan atau panas terik matahari, terbuat dari kain lembut yang dirancang khusus untuk edisi terbatas ini.

Baca juga: Lebih Lengkap dari Camry, Begini Fitur Unggulan Corolla Altis Hybrid

Mobil kompak ini hanya tersedia dalam varian “Cooper S” yang dilengkapi mesin 2.0 liter  turbo ganda empat-silinder di bawah kap. Mampu menghasilkan tenaga 192 hp dan torsi 280 Nm. Tenaga ini disalurka lewat transmisi otomatis Steptronic 7-percepatan dual clutch.

Mini Cabrio Sidewalk Edition dijual terbatas, dengan harga Rp 880,000,000 (off the road) termasuk paket Mini Service Inclusive di dalamnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X