[VIDEO] M 1000 RR, Sportbike Racikan Divisi M BMW

Kompas.com - 29/09/2020, 13:41 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - BMW memberikan kejutan dengan memperkenalkan produk baru dari divisi M miliknya. Lebih mengejutkan lagi produk yang dikenalkan bersamaan dengan kehadiran M3 dan M4 ini hadir dalam bentuk sepeda motor yakni M 1000 RR atau disebut M RR.

Model yang mengambil basis sportbike S 1000 RR yang juga digunakan di ajang WSBK ini punya performa yang tidak bisa dianggap remeh. Ini terlihat dari penggunaan bahan karbon yang membuat model M RR memiliki bobot 192 kilogram, lebih ringan 12 kilogram dari S 1000 RR.

Baca juga: BMW M 1000 RR Diperkenalkan, Seri M Pertama untuk Roda Dua

Soal tenaga, mesin 1.000 cc dimaksimalkan outpunya menjadi 212 tk dan torsi 113 Nm. Sasis karbon, knalpot Akrapovic, dan beberapa fitur lainnya disematkan pada motor ini.

Seperti apa detilnya? Simak video berikut

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.