Kompas.com - 26/09/2020, 08:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Piaggio Indonesia kembali meluncurkan produk terbarunya. Tapi, kali ini dari merek Piaggio, yakni skuter matik (skutik) roda tiga MP3 500 HPE Sport Advanced.

Piaggio MP3 merupakan skutik roda tiga pertama di dunia, dengan dua roda di depan dan satu roda di belakang. Setelah beberapa tahun tidak mendapat penyegaran, akhirnya skutik ini tampil lebih segar.

Baca juga: Piaggio Indonesia Luncurkan Vespa S 125 i-get, Dibanderol Rp 39 Juta

Selain desain menarik dan lebih sporty, pada MP3 terbaru ini disematkan juga fitur keselamatan teratas, dan mesin yang canggih. HPE sendiri merupakan singkatan dari High Performance Engine.

Piaggio MP3 500 HPE Sport AdvancedPiaggio Indonesia Piaggio MP3 500 HPE Sport Advanced

Untuk memudahkan pengendaranya, MP3 juga dilengkapi dengan gigi mundur untuk kenyamanan ekstra saat parkir di tempat yamg sempit. Pembaruan ini menjadikan Piaggio MP3 500 HPE Sport Advanced sebagai skuter roda tiga pertama di dunia dengan gigi mundur yang terpasang sebagai fitur standar.

Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, mengatakan, kehadiran Piaggio MP3 500 HPE Sport Advanced adalah cara Piaggio untuk mengantarkan produk dengan performa berkualitas tinggi, kenyamanan berkendara, mobilitas premium dengan teknologi mutakhir, dan desain mewah ala Italia.

Baca juga: Piaggio Ape, Motor Roda Tiga yang Sering Disangka Bajaj

"Dengan menawarkan satu lagi yang pertama di dunia, yaitu gigi mundur canggih yang pernah diinjeksi pada sebuah skuter beroda tiga, memberikan pengendaranya kenyamanan yang belum pernah ada sebelumnya dan rasa yang eksklusif, menjadikannya sangat cocok untuk individu berkelas yang mencari petualangan dalam gaya paling canggih," kata Marco, dalam keterangan resminya.

Piaggio MP3 500 HPE Sport Advanced baru tersedia dalam warna Oro Opaco (emas) dengan harga Rp 360 juta (OTR Jakarta).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.