Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Piaggio MP3 500 HPE Sport Advanced Meluncur, Harga Rp 360 Juta

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Piaggio Indonesia kembali meluncurkan produk terbarunya. Tapi, kali ini dari merek Piaggio, yakni skuter matik (skutik) roda tiga MP3 500 HPE Sport Advanced.

Piaggio MP3 merupakan skutik roda tiga pertama di dunia, dengan dua roda di depan dan satu roda di belakang. Setelah beberapa tahun tidak mendapat penyegaran, akhirnya skutik ini tampil lebih segar.

Selain desain menarik dan lebih sporty, pada MP3 terbaru ini disematkan juga fitur keselamatan teratas, dan mesin yang canggih. HPE sendiri merupakan singkatan dari High Performance Engine.

Untuk memudahkan pengendaranya, MP3 juga dilengkapi dengan gigi mundur untuk kenyamanan ekstra saat parkir di tempat yamg sempit. Pembaruan ini menjadikan Piaggio MP3 500 HPE Sport Advanced sebagai skuter roda tiga pertama di dunia dengan gigi mundur yang terpasang sebagai fitur standar.

Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, mengatakan, kehadiran Piaggio MP3 500 HPE Sport Advanced adalah cara Piaggio untuk mengantarkan produk dengan performa berkualitas tinggi, kenyamanan berkendara, mobilitas premium dengan teknologi mutakhir, dan desain mewah ala Italia.

"Dengan menawarkan satu lagi yang pertama di dunia, yaitu gigi mundur canggih yang pernah diinjeksi pada sebuah skuter beroda tiga, memberikan pengendaranya kenyamanan yang belum pernah ada sebelumnya dan rasa yang eksklusif, menjadikannya sangat cocok untuk individu berkelas yang mencari petualangan dalam gaya paling canggih," kata Marco, dalam keterangan resminya.

Piaggio MP3 500 HPE Sport Advanced baru tersedia dalam warna Oro Opaco (emas) dengan harga Rp 360 juta (OTR Jakarta).

https://otomotif.kompas.com/read/2020/09/26/080200215/piaggio-mp3-500-hpe-sport-advanced-meluncur-harga-rp-360-juta

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke