Peranti Pengaman M-Bike Kompatibel untuk Semua Motor Honda

Kompas.com - 23/09/2020, 10:02 WIB
Honda ADV 150 meluncur di Jawa Barat Honda ADV 150 meluncur di Jawa Barat

JAKARTA, KOMPAS.com - Untuk memberikan konsumen rasa aman sekaligus kepuasan, PT Astra Honda Motor (AHM) menawarkan alat pengaman tambahan, yaitu M-Bike. Alat tersebut memiliki fungsi yang sangat beragam.

Dengan memasang M-Bike di motor Honda, pemiliknya bisa memanfaatkan banyak fitur melalui aplikasi di ponsel. Fitur tersebut misalnya GPS, Tracking, Speed Limit, dan Trip History.

Baca juga: Tips Agar Motor Tak Mudah Dicuri Maling

Alat pengaman tambahan ini dibanderol Rp 2.429.000 dan bisa didapatkan di semua diler dan bengkel resmi Honda. Beberapa diler bahkan menawarkan promo khusus untuk M-Bike.

Alat pengaman tambahan multifungsi resmi dari Honda, yakni M-BikeTokopedia Edjot Shop Alat pengaman tambahan multifungsi resmi dari Honda, yakni M-Bike

Jadi, dalam setiap pembelian satu unit Vario 150, PCX 150, atau ADV 150, konsumen berhak membeli M-Bike dengan harga khusus Rp 700.000.

Rina Listiani, Public Relation Manager AHM, mengatakan, program promo penjualan sepeda motor Honda disesuaikan dengan kebijakan main dealer di setiap wilayah, termasuk jika ada paket aksesori yang ditawarkan.

" Aksesori M-Bike menjadi salah satu yang ditawarkan dengan manfaat kemudahan memantau lokasi sepeda motor untuk meningkatkan keamanan, memberi notifikasi jika ada indikasi pencurian sepeda motor, serta notifikasi jika kecepatan sepeda motor melebihi batas yang ditentukan saat dikendarai," kata Rina kepada Kompas.com, belum lama ini.

Baca juga: Kunci Pengaman Magnetis pada Motor, Efektif Tangkal Maling?

Namun, bukan berarti M-Bike hanya dapat dipasang pada ketiga skutik 150 cc Honda tersebut. Alat pengaman ini juga bisa digunakan pada semua model motor injeksi Honda.

Asep Suherman, Kepala Bengkel Honda AHASS Daya Motor Cibinong, Sawangan, dan Megamendung, mengatakan, M-Bike sebenarnya bisa saja dipasang di unit sepeda motor Honda tipe apa pun.

"Sepertinya yang saya tangkap, program penjualan tersebut untuk tipe motor itu. Bukan tidak bisa digunakan di tipe motor Honda lainnya," ujar Herman.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X