Servis Mobil Daihatsu, Konsumen Tak Perlu Turun dari Mobil

Kompas.com - 15/09/2020, 18:01 WIB
Daihatsu Rapid Service DaihatsuDaihatsu Rapid Service
Penulis Stanly Ravel
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Menghadapi kondisi pandemi, Daihatsu memiliki cara unik dalam melayani perawatan kendaraan untuk konsumennya dengan menggelar program Daihatsu Rapid Sevice. Program purna jual ini sukses dihelat di Astra Biz Center, BSD, Tangerang, Sabtu (5/9/2020).

Program Rapid Service digelar untuk memudahkan pengguna Daihatus melakukan perawatan mobil dengan kecepatan dan kenyamanan.

Konsepnya dibuat seperti layanan drive-thru, dimana konsumen tak perlu turun dari mobil ketika proses pengerjaan berlangsung.

Lili Herman, After Seles Service & Logistic Division Head PT Astra Insternational Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) mengatakan, program Rapid Service dibuat karena di tengah situasi pandemi Daihatsu melihat penggunaan mobil pribadi masih menjadi pilihan transportasi yang aman untuk berpergian.

Baca juga: Ini yang Bikin Penjualan Daihatsu Xenia Turun

Karena itu, penting bagi pemilik Daihatsu untuk tetap menjaga kondisi mobil agar selalu prima dengan melakukan perawatan tanpa pelanggan harus menunggu lama dan berinteraksi dengan banyak orang.

Daihatsu Rapid ServiceDaihatsu Daihatsu Rapid Service

"Pada masa pandemi, Daihatsu ingin terus mendekatkan diri kepada pelanggan. Kami berharap, program ini semakin memudahkan dalam melakukan perawatan mobil agar selalu dalam kondisi terbaik saat digunakan beraktivitas dengan tetap menjaga protokol kesehatan pelanggan," ucap Lili dalam keterangan resminya, Selasa (15/9/2020).

Pada layanan tersebut, Daihatsu mengecek 21 item komponen dalam waktu hanya 20 menit saja, tanpa dikenakan biaya, alias gratis. Selama enam jam dihelat, Daihatsu melayani 55 konsumen yang menikmati servis gratis Rapid Service.

Baca juga: Kode Keras Daihatsu Soal Rocky dan Generasi Baru Xenia

Daihatsu Rapid ServiceDaihatsu Daihatsu Rapid Service

Selain servis, Daihatsu juga memberikan layanan pengecekan mobil sebagai patokan bagi konsumen yang ingin mengetahui harga jual dari mobilnya.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X