Super Giveaway Gelaran IMX 2020, Motor Listrik dan Suzuki Ignis

Kompas.com - 15/09/2020, 16:10 WIB
Supergiveaway IMX 2020 IMX 2020Supergiveaway IMX 2020

JAKARTA, KOMPAS.com – Gelaran Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 yang diadakan 10 Oktober 2020 semakin dekat. Giveaway dan Supergiveaway yang menjadi ciri khas IMX pun sudah dipersiapkan.

“Giveaway dan Supergiveaway kami rancang tak hanya menguntungkan penonton pada setiap penyelenggaraan IMX, tetapi juga memberi kesempatan kepada merek-merek aftermarket terbaik yang berpameran di IMX untuk menjalankan promosi mereka dengan cara menarik,” ujar Andre Mulyadi, IMX Project Director, dalam sambutannya pada konferensi pers, Selasa (15/9/2020).

Selain itu IMX 2020 menggandeng Shopee Indonesia sebagai Exclusive e-Commerce Partner sehingga tidak hanya menyaksikan keseruan event IMX.

Pengunjung juga bisa berbelanja online melalui Shopee Indonesia dan mendapatkan berbagai promo produk aftermarket terbaik dengan harga khusus.

Baca juga: Mobil Terbakar di SPBU, Ingat Bahaya Main Ponsel Saat Isi Bensin

Skuter Listrik Hasil Karya Katros Garage & Alitt Susanto Ini Akan Menjadi Salah Satu Giveaway di IMX 2020Foto: Istimewa Skuter Listrik Hasil Karya Katros Garage & Alitt Susanto Ini Akan Menjadi Salah Satu Giveaway di IMX 2020

Jumlah hadiah undian yang akan dibagikan tahun ini lebih banyak jenisnya dan nilainya juga lebih besar dibanding tahun-tahun sebelumnya.

Kenaikan ini disesuaikan dengan lonjakan penonton IMX 2020 yang saat ini dilakukan secara virtual dan bisa ditonton dari mana saja.

Berikut ini daftar Giveaway dan Supergiveaway IMX 2020:

Giveaway IMX 2020:

1. Suspensi udara Airlux Air Suspension 2 Point Management Kit

2. Lampu proyektor Hypervision 2,5 inch by Lumens

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X