Mitsubishi Geber Diskon Rp 17 Juta dan Bunga Nol Persen

Kompas.com - 11/09/2020, 17:01 WIB
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, memperkenalkan pembaruan pada Outlander Sport yang diberi nama Outlander Sport Action. Varian ini  diberikan beberapa aksesori untuk menyegarkan tampilannya. Otomania/Setyo AdiPT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, memperkenalkan pembaruan pada Outlander Sport yang diberi nama Outlander Sport Action. Varian ini diberikan beberapa aksesori untuk menyegarkan tampilannya.
Penulis Stanly Ravel
|

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), kembali meluncurkan program penjualan bagi masyarakat yang ingin membeli produk Mitsubishi pada September 2020 tanpa perlu keluar rumah.

Presiden Direktur MMKSI Naoya Nakamura mengatkan, menuju era new normal, aktivitas dan kegiatan sudah mulai berjalan kembali walaupun dengan beberapa penyesuaian. Karena itu, pada September ini Mitsubishi memberikan berbagai keuntungan untuk konsumen.

"Konsumen bisa mendapatkan langsung penawaran menarik dari gratis asuransi, Bunga 0 persen, dan penawaran menarik lainnya. Konsumen tidak perlu khawatir karena semua penawaran menarik didapatkan tanpa harus meninggalkan rumah dan produk unggulan kami bisa menemani New Normal Adventure," ucap Nakamura, dalam keterangan resminya, Jumat (11/9/2020).

Baca juga: Bukan Diimpor dari Indonesia, Malaysia Bakal Produksi Sendiri Mitsubishi Xpander

Test Drive Xpander Cross KOMPAS.COM/STANLY RAVEL Test Drive Xpander Cross

Mitsubishi menawarkan Xpander mulai dari pembiayaan bunga rendah 0 persen sampai dengan tenor 2 tahun, atau gratis asuransi 2 tahun serta cicilan mulai dari Rp 3 jutaan. Sementara untuk Xpander Cross cicilan ringannya dimulai dari Rp 4 jutaan.

Selain itu, ada juga program pembiayaan Smart Cash bunga nol persen selam 1 tahun, gratis asuransi dan biaya administrasi, atau bunga 0 persen selama maksimal 2 tahun.

Bagi yang tertarik dengan Pajero Sport, Mitsubishi menawarkan bunga rendah 0 persen dengan tenor 1 tahun. Sementara program cicilan ringan dimulai dari Rp 7 jutaan dan konsumen bisa mendapatkan gratis biaya administrasi sebesar Rp 2 juta.

Baca juga: Dorong Daya Beli, Menperin Usulkan Pajak Mobil Baru 0 Persen

Ekspedisi Jejak Pendaki Semeru juga menjadi ajang pembuktian produk Mitsubishi Pajero Sport dan Triton melewati beragam jenis jalan di wilayah pegunungan BromoKompas.com/Kristianto P Ekspedisi Jejak Pendaki Semeru juga menjadi ajang pembuktian produk Mitsubishi Pajero Sport dan Triton melewati beragam jenis jalan di wilayah pegunungan Bromo

Sedangkan bagi yang berminat untuk meminang Outlander Sport, Mitsubishi tak hanya menawarkan gratis biaya jasa selama 4 tahun atau 50.000 km saja, tapi juga diskon sampai Rp 17 juta untuk semua varian khusus perakitan 2018.

Untuk Eclipse Cross dan Outlender PHEV programnya masih sama dengan bulan lalu, termasuk juga untuk Triton 4x4, 4X2, dan L300. Bagi informasi lebih detail, konsumen bisa menghubungi diler atau mencari informasi dari situs resmi Mitsubishi.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X