BMW Indonesia Donasikan Ribuan Paket Sanitasi Anak

Kompas.com - 11/09/2020, 10:22 WIB
BMW Group Indonesia mendonasikan 2500 paket Sanitasi khusus untuk anak-anak senilai Rp 124 juta dan akan disalurkan melalui organisasi independen internasional Save the Children (STC) yang memiliki basis di Indonesia. KOMPAS.com/Aprida Mega NandaBMW Group Indonesia mendonasikan 2500 paket Sanitasi khusus untuk anak-anak senilai Rp 124 juta dan akan disalurkan melalui organisasi independen internasional Save the Children (STC) yang memiliki basis di Indonesia.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pandemi Covid-19 yang belum berakhir hingga saat ini, membuat beberapa pelaku otomotif berinisiatif untuk turut serta memutus rantai penyebaran virus dan membantu beberapa masyarakat yang terkena dampak dari pandemi.

Salah satunya adalah BMW Group Indonesia mendonasikan 2.500 paket Sanitasi khusus untuk anak-anak senilai Rp 124 juta dan akan disalurkan melalui organisasi independen internasional Save the Children (STC) yang memiliki basis di Indonesia.

Baca juga: Apa Efek Bila Ban Ganda Truk Memiliki Ukuran yang Berbeda?

“Pandemi Covid-19 hingga saat ini belum menunjukkan titik terang. Secara khusus di Indonesia, jumlah kasus terinfeksi masih terus bertambah setiap harinya dan data yang cukup mencemaskan terhadap tingkat infeksi pada anak. Maka dari itu kami mendonasikan 2.500 paket Sanitasi khusus untuk anak-anak,” ujar Tami Notohutomo, Head of Governmental Relation, BMW Group Indonesia dikutip dari rilis resmi, Kamis (10/9/2020).

BMW Group Indonesia mendonasikan 2500 paket Sanitasi khusus untuk anak-anak senilai Rp 124 juta dan akan disalurkan melalui organisasi independen internasional Save the Children (STC) yang memiliki basis di Indonesia. KOMPAS.com/Aprida Mega Nanda BMW Group Indonesia mendonasikan 2500 paket Sanitasi khusus untuk anak-anak senilai Rp 124 juta dan akan disalurkan melalui organisasi independen internasional Save the Children (STC) yang memiliki basis di Indonesia.

Bantuan ini difokuskan untuk penyediaan akses sanitasi dasar untuk anak-anak berdasarkan data Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI) lantaran Indonesia menjadi salah satu negara dengan kasus kematian anak tertinggi karena COVID-19 di Asia.

“Kami merasa sangat berterima kasih kepada BMW Group Indonesia yang berfokus pada pilar ini dan diharapkan dapat menekan penyebaran virus COVID-19, khususnya untuk anak-anak di DKI Jakarta yang merupakan episentrum,” ungkap Rizal Algamar, Chief of Business Development Save the Children Indonesia.

Baca juga: Mengenal Snorkel dan Dua Model Kepalanya, Ram dan Cyclone

Tidak hanya menjalankan program CSR, BMW Group Indonesia juga telah berikan layanan khusus bagi pelanggan yang memiliki kendaraan BMW atau MINI di masa pandemi ini.

Melalui jaringan diler resmi BMW dan MINI di area Jabodetabek, BMW Group Indonesia berikan layanan khusus sanitasi kendaraan secara gratis bagi unit test drive dan kendaraan pelanggan yang bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan untuk para pelanggan.

Selain menerapkan standar protokol sanitasi dan kebersihan, BMW Group Indonesia juga menawarkan serangkaian layanan yang dirancang untuk memastikan para pelanggan tetap aman dan nyaman seperti Home and Pickup Service, Online Aftersales Update, serta pengantaran unit test drive ke rumah.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X