Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

BMW Indonesia Donasikan Ribuan Paket Sanitasi Anak

JAKARTA, KOMPAS.com - Pandemi Covid-19 yang belum berakhir hingga saat ini, membuat beberapa pelaku otomotif berinisiatif untuk turut serta memutus rantai penyebaran virus dan membantu beberapa masyarakat yang terkena dampak dari pandemi.

Salah satunya adalah BMW Group Indonesia mendonasikan 2.500 paket Sanitasi khusus untuk anak-anak senilai Rp 124 juta dan akan disalurkan melalui organisasi independen internasional Save the Children (STC) yang memiliki basis di Indonesia.

“Pandemi Covid-19 hingga saat ini belum menunjukkan titik terang. Secara khusus di Indonesia, jumlah kasus terinfeksi masih terus bertambah setiap harinya dan data yang cukup mencemaskan terhadap tingkat infeksi pada anak. Maka dari itu kami mendonasikan 2.500 paket Sanitasi khusus untuk anak-anak,” ujar Tami Notohutomo, Head of Governmental Relation, BMW Group Indonesia dikutip dari rilis resmi, Kamis (10/9/2020).

Bantuan ini difokuskan untuk penyediaan akses sanitasi dasar untuk anak-anak berdasarkan data Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI) lantaran Indonesia menjadi salah satu negara dengan kasus kematian anak tertinggi karena COVID-19 di Asia.

“Kami merasa sangat berterima kasih kepada BMW Group Indonesia yang berfokus pada pilar ini dan diharapkan dapat menekan penyebaran virus COVID-19, khususnya untuk anak-anak di DKI Jakarta yang merupakan episentrum,” ungkap Rizal Algamar, Chief of Business Development Save the Children Indonesia.

Tidak hanya menjalankan program CSR, BMW Group Indonesia juga telah berikan layanan khusus bagi pelanggan yang memiliki kendaraan BMW atau MINI di masa pandemi ini.

Melalui jaringan diler resmi BMW dan MINI di area Jabodetabek, BMW Group Indonesia berikan layanan khusus sanitasi kendaraan secara gratis bagi unit test drive dan kendaraan pelanggan yang bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan untuk para pelanggan.

Selain menerapkan standar protokol sanitasi dan kebersihan, BMW Group Indonesia juga menawarkan serangkaian layanan yang dirancang untuk memastikan para pelanggan tetap aman dan nyaman seperti Home and Pickup Service, Online Aftersales Update, serta pengantaran unit test drive ke rumah.

https://otomotif.kompas.com/read/2020/09/11/102200015/bmw-indonesia-donasikan-ribuan-paket-sanitasi-anak-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke