Diskon Motor Sport 250 cc, Kawasaki Ninja 250 Lebih Murah Rp 10 Juta

Kompas.com - 08/09/2020, 16:02 WIB
Kawasaki Ninja 250 KOMPAS.com/GilangKawasaki Ninja 250

JAKARTA, KOMPAS.com - Pilihan sepeda motor sport 250 cc semakin bertambah dengan kehadiran Kawasaki Ninja ZX-25R. Namun, harga yang ditawarkan cukup fantastis.

ZX-25R dibanderol Rp 96 juta (OTR Jakarta) untuk tipe standar. Sedangkan tipe ABS, harganya Rp 112,9 juta (OTR Jakarta).

Baca juga: Daftar Motor Sport 250 cc Bekas, Kawasaki Ninja Cuma Rp 20 Jutaan

Sebagai alternatif, ada juga penawaran menarik dari merek lain berupa potongan harga alias diskon. Untuk Yamaha, diskonnya mencapai Rp 3 juta untuk R25.

Konsumen CBR250RR yang berkesempatan untuk hadir dalam peresmian line produksi di Karawang. Ghulam/KompasOtomotif Konsumen CBR250RR yang berkesempatan untuk hadir dalam peresmian line produksi di Karawang.

“R25 diskonnya bisa sampai Rp 3 juta, tergantung pembeliannya tunai atau kredit,” ujar salah satu tenaga penjual Yamaha di Depok, saat dihubungi Kompas.com, belum lama ini.

Sedangkan dari merek Honda, CBR250RR juga mendapat diskon yang akan langsung dipotongkan ke uang muka. Diskon yang diberikan juga cukup menggiurkan.

“Untuk CBR250RR diskon sampai Rp 5 juta, tapi untuk pembelian secara kredit,” kata salah satu wiraniaga diler Honda di Jakarta.

Baca juga: Harga Motor Sport Underbone Bekas, Satria FU Cuma Rp 7 Jutaan

Kawasaki memberikan diskon paling besar. Potongannya mencapai Rp 10 juta, tapi untuk Ninja 250 produksi 2018.

"Untuk Ninja 250 ABS produksi 2018, diskonnya Rp 10 juta. Tapi, kalau tipe lainnya, ada yang Rp 1,5 juta sampai Rp 4 juta, pembayaran secara kredit," kata salah satu wiraniaga diler Kawasaki di Bogor.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X