Diskon Motor Sport 150 cc, Suzuki GSX Series Lebih Murah Rp 2 Juta

Kompas.com - 08/09/2020, 15:41 WIB
Suzuki GSX-R150 Foto: IndianautosblogSuzuki GSX-R150

JAKARTA, KOMPAS.com - Peminat sepeda motor sport 150 cc bisa dibilang masih lebih tinggi dibanding yang 250 cc. Sebab, dari segi harga juga lebih terjangkau.

Untuk membuatnya semakin terjangkau, banyak diler-diler yang memberikan penawaran menarik. Salah satunya dengan diskon atau potongan harga.

Baca juga: Daftar Motor Sport 250 cc Bekas, Kawasaki Ninja Cuma Rp 20 Jutaan

Untuk Honda, besarnya diskon dipukul rata untuk motor naked dan full fairing. Tapi, berbeda jika pembeliannya secara tunai atau kredit.

New Honda CBR150R dapat warna baru di awal 2020.Istimewa New Honda CBR150R dapat warna baru di awal 2020.

“Honda CB150 Verza, CB150R, atau CBR150R diskon Rp 1,5 juta untuk pembelian secara kredit. Jika tunai, potongannya hanya Ro 500 ribu,” ujar salah satu wiraniaga diler Honda di Jakarta, saat dihubungi Kompas.com, belum lama ini.

Sedangkan Yamaha, juga memberikan diskon hingga jutaan rupiah. Khususnya, untuk motor tipe naked.

Diskon untuk Vixion atau MT-15 sekitar Rp 1 juta sampai Rp 1,5 juta, khusus untuk pembelian kredit,” ujar salah satu tenaga penjual Yamaha di Depok.

Baca juga: Harga Motor Sport Underbone Bekas, Satria FU Cuma Rp 7 Jutaan

Suzuki juga tak mau ketinggalan, diskln yang diberikan bahkan lebih besar. Untuk GSX series, diskonnya bisa sampai Rp 2 juta.

“GSX series diskonnya bisa sampai Rp 2 juta, tapi tergantung tipe dan pembayaran secara kredit,” kata salah satu wiraniaga diler Suzuki di Jakarta.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X