[VIDEO] Tanya Jawab Seputar Nissan Kicks E-Power

Kompas.com - 08/09/2020, 14:01 WIB
Desain Nissan Kicks e-Power KOMPAS.COM/STANLY RAVELDesain Nissan Kicks e-Power

JAKARTA, KOMPAS.com - Kehadiran Nissan Kicks dengan teknologi e-Power mengundang ketertarikan. Banyak pertanyaan mengenai teknologi baru yang ditawarkan pabrikan Jepang tersebut.

Kompas.com mendapat kesempatan untuk berbincang dengan Bagus Susanto, Marketing Director Nissan Indonesia mengenai Kicks e-Power ini. Pertanyaan seputar produk serta kepemilikan mobil baru ini.

Baca juga: Klaim Biaya Perawatan dan Pajak Nissan Kicks e-Power

Salah satunya mengenai pajak Kicks bermesin dua ini yang lebih mahal. Bagus mengungkapkan hal tersebut tidak benar karena pajak Kicks sama dengan mobil biasa tanpa dihitung jumlah mesin.

Seperti apa hasil wawancara Kompas.com dengan bos Nissan Indonesia ini? Simak video berikut



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X