Diskon SUV Murah per September 2020, Glory 560 Tembus Rp 20 Juta

Kompas.com - 08/09/2020, 08:12 WIB
Suzuki XL7 rajai penjualan Low SUV pada Juli 2020 SISSuzuki XL7 rajai penjualan Low SUV pada Juli 2020
Penulis Ari Purnomo
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Di tengah pandemi Covid-19 seperti sekarang ini upaya dilakukan guna meningkatkan minat konsumen untuk membeli kendaraan roda empat.

Potongan harga menjadi salah satu yang paling banyak dilakukan untuk menarik minat pembeli terhadap unit yang ditawarkan.

Selain segmen LCGC, diskon juga ditawarkan dari sejumlah pabrikan untuk tipe Low Sport Utility Vehicle ( LSUV) atau yang dikenal dengan sebutan SUV murah.

Ada beberapa pilihan menarik yang bisa menjadi pertimbangan saat ingin meminang SUV murah ini. Salah satunya dari pabrikan DFSK dengan produknya Glory 560.

Baca juga: Mobil Bekas Rp 100 Jutaan di Balai Lelang, Bisa Dapat Toyota Harrier

SUV asal Negeri Tirai Bambu ini dengan mesin 1.500 turbo itu memberikan potongan harga mulai dari Rp 15 juta hingga Rp 20 jutaan untuk varian tertentu.

All New DSFK Glory 580 dipamerkan di Indonesia International Motor Show 2018 di JI Expo Kemayoran, Jakarta, Kamis (19/4/2018). Pameran otomotif terbesar di Indonesia ini akan berlangsung hingga 29 April 2018 mendatang.KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMO All New DSFK Glory 580 dipamerkan di Indonesia International Motor Show 2018 di JI Expo Kemayoran, Jakarta, Kamis (19/4/2018). Pameran otomotif terbesar di Indonesia ini akan berlangsung hingga 29 April 2018 mendatang.

"Potongan harga hanya Rp 15 juta untuk yang tipe matik, kalau yang manual dengan transmisi enam percepatan bisa sampai Rp 20 jutaan bagi yang serius,” ujar salah satu sales DSFK.

Selain itu, masih kata sales tersebut, pihaknya juga masih memberikan penawaran berupa promo cashback hingga Rp 5 juta.

Diskon juga ditawarkan dari pabrikan Suzuki dengan XL7-nya. Hadir dengan platform yang sama dengan Ertiga pada Februari 2020 lalu, Suzuki memberikan penawaran menggiurkan bagi bagi calon konsumennya.

Baca juga: Catat, Ini Daftar Mobil Rp 70 Jutaan di Balai Lelang

Potongan harga yang akan didapatkan oleh konsumen yang membeli XL7 terbilang cukup besar, yakni mencapai Rp 10 juta.

"Selain Ertiga, XL7 juga sudah ada diskonnya. Untuk varian terendah, tipe Zeta AT atau MT itu potongannya sampai Rp 10 juta, kalau yang Alpha sekitar Rp 5 jutaan," kata wiraniaga Suzuki.

Persaingan Low SUV, antara Honda BR-V dan Toyota RushGridOto.com Persaingan Low SUV, antara Honda BR-V dan Toyota Rush

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X