BMW Motorrad Indonesia Lansir Warna Baru G310GS

Kompas.com - 02/09/2020, 13:41 WIB
BMW G310GS Strato Blue Foto: Istimewa/Arnold DebusBMW G310GS Strato Blue
|

JAKARTA, KOMPAS.com - BMW Motorrad Indonesia melansir warna baru Strato Blue Metallic untuk BMW G310 GS. Warna baru ini melengkapi tiga warna sebelumnya yang sudah hadir sejak 2018.

Pilihan warna biru ini membuat pilihan warna G310 GS menjadi empat. Sebelumnya, model adventure entry level BMW ini tersedia pilihan warna Racing Red, Cosmic Black dan Pearl White Metallic.

Baca juga: Ternyata Ada Perbedaan KTM 390 Adventure Indonesia dengan Tipe Asia

BMW G310GS Strato Blue Foto: Istimewa/ardiepichaus BMW G310GS Strato Blue

“Kami berharap hadirnya warna baru ini akan memberikan penyegaran kepada konsumen” kata Joe Frans, Chief Executive Officer, BMW Motorrad Indonesia – Maxindo Moto dalam keterangan tertulis, Rabu (2/9/2020).

Selain warna tidak ada yang berubah di sisi mekanis. BMW G310GS dibekali mesin dengan performa dan fitur yang serupa dengan varian BMW G310R, dengan teknologi dan hardware serupa.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Jantung 313cc silinder tunggal mampu menghasilkan 34 tk dengan top speed 143 kpj. Hal ini dimungkinkan berkat kepala silinder yang dibalik 180 derajat, juga berkontribusi pada center of gravity lebih rendah.

BMW G310GS Strato Blue Foto: Istimewa/Arnold Debus BMW G310GS Strato Blue

Baca juga: BMW Motorrad Siapkan Rantai Motor Bebas Perawatan

BMW G310GS memiliki sasis yang sama persis dengan model BMW G 310 R. Bedanya suspensi dengan tambahan travel. Suspensi depan menjadi 180 mm, termasuk juga belakang jadi 180 mm.

BMW G310GS punya dua tipe yakni Standard dan Adventure. Model Standard dibanderol Rp 133 juta sedangkan versi Adventure Rp 142 juta. Keduanya harga off the road.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.