Iming-iming Honda di Ajang IOOF 2020

Kompas.com - 25/08/2020, 09:02 WIB
Sales Promotion Girl berpose di samping mobil yang dipamerkan di Indonesia International Motor Show 2018 di JI Expo Kemayoran, Jakarta, Jumat (20/4/2018). Pameran otomotif terbesar di Indonesia ini akan berlangsung hingga 29 April 2018 mendatang. KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMOSales Promotion Girl berpose di samping mobil yang dipamerkan di Indonesia International Motor Show 2018 di JI Expo Kemayoran, Jakarta, Jumat (20/4/2018). Pameran otomotif terbesar di Indonesia ini akan berlangsung hingga 29 April 2018 mendatang.
Penulis Stanly Ravel
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Berpartisipasi dalam ajang Indonesia Otomotif Online Festival (IOOF) 2020, PT Honda Prospect Motor (HPM) siap menawarkan program penjualan menarik bagi konsumen yang tertarik dengan jajaran produk Honda.

Ajang festival otomotif online ini akan dihelat dari 25-29 Agustus 2020. HPM akan mengelontorkan penjualan dalam program "Independence Package Value" hingga Rp 15 juta bagi Brio, Mobilio, BR-V, dan HR-V.

Khusus bagi konsumen yang ingin meminang Honda BR-V, HR-V, Jazz, dan CR-V, akan mendapatkan bonus berupa gratis biaya perawatan berkala, yakni jasa dan suku cadang sampai dengan 50.000 km atau 4 tahun, mana yang tercapai lebih dulu.

Baca juga: Di Event IOOF 2020, Mitsubishi Bawa Sederet Program Penjualan Menarik

Tes drive Honda BR-V Semarang-Jepara Tes drive Honda BR-V Semarang-Jepara

Pada Agustus ini, Honda juga mengadakan Honda Mobilio Special Week yang menawarkan keuntungan berupa vocher sport utilities sebesar Rp 2 juta, khusus bagi konsumen yang melakukan pembelian Mobilio saat Digital Event.

Tak hanya itu, ada pula program menarik lainnya yang disajikan dalam paket Special Leasing Program Bunga Nol Persen dengan iming-iming selama 3 tahun bagi calon pembeli Mobilio dan BR-V melalui Mizuho Balimor Finance.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Yusak Billy, Business Innovation and Marketing & Sales Director HPM mengatakan, saat ini mulai terjadi perubahan perilaku konsumen otomotif yang menjadikan platform digital sebagai sumber utama menentukan pilihan produk dan mulai terbuka melakukan pembelian secara online.

Baca juga: Khusus di IOOF 2020, Daihatsu Berikan Promo Cashback Rp 1 Juta

"Partisipasi kami di acara ini merupakan upaya untuk semakin memperluas akses bagi konsumen dalam menemukan informasi mengenai produk serta program penjualan Honda. Kami percaya acara ini dapat menjadi alternatif untuk kembali menggairahkan pasar otomotif saat ini," ujar Billy dalam keterangan resminya, Senin (24/8/2020).

Sales promotion girl berpose saat ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 di JI Expo, Kemayoran, Jakarta, Jumat (28/4/2017). Ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia ini akan berlangsung hingga 7 Mei mendatang. KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMOKRISTIANTO PURNOMO Sales promotion girl berpose saat ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 di JI Expo, Kemayoran, Jakarta, Jumat (28/4/2017). Ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia ini akan berlangsung hingga 7 Mei mendatang. KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO

Secara nasional,  penjualan Honda yang datang dari jalur online mengalami peningkatan di 2020. HPM mengklaim sekitar 50 persen penjualan Honda hingga Juli lalu datang datang via online.

Tak hanya menyediakan informasi melalui situs resmi dan sosial media, Honda juga memperluas jalur penjualan dengan membuka Official Store di beberapa situs e-commerce di Indonesia.

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.