KILAS

KILAS

Tampil Lebih Sporty, Begini Performa Toyota Innova TRD Sportivo Limited

Kompas.com - 21/08/2020, 13:10 WIB

KOMPAS.com – Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), PT Toyota-Astra Motor berusaha tampil lebih sporty. Salah satu caranya dengan meluncurkan Toyota Innova TRD Sportivo Limited,

Berbeda dengan versi Toyota Inova, pada Inova TRD Sportivo Limited pada bagian depan, samping, dan belakangnya terdapat body kit, serta menggunakan pelek hitam berukuran 17 inci.

Adapun dengan potensi performa Innova TRD Sportivo Limited sama dengan Toyota Innova 2.4 Q.

Dengan menggunakan mesin 2GD-FTV berkapasitas 2.393 cc turbo, Innova TRD Sportivo Limited verdi diesel mampu hasilkan tenaga 149 daya kuda (dk) dan torsi 360 newton meter (Nm).

Baca juga: Dukung Penjualan Mobil Tanah Air, Toyota Siapkan Berbagai Promo pada IOOF 2020

Untuk kaki-kaki, roda Innova TRD Sportivo Limited sendiri berukuran 18 inci. Sementara itu, akselerasinya mencapai 0-100 km per jam, dan tuntas dalam 12,1 detik.

Konsumsi bahan bakar minyak (BBM)-nya mencapai 13,3 km per liter rute dalam kota, dan 18,6 km per liter di rute tol.

Ulasan mengenai Multi Purpose Vehicle (MPV) pertama Toyota yang ber-line up TRD Sportivo tersebut, dapat dilihat dalam format video, pada Ajang Indonesia Otomotif Online Festival (IOOF) 2020, di Youtube GridOto, mulai Selasa (25/8/2020)-Sabtu (29/8/2020).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.