Kompas.com - 17/08/2020, 18:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah dilakukan preview awal tahun, DFSK menghadirkan SUV Glory i-Auto akhir Juli 2020 lalu. Model SUV ini mengisi tahta teratas produk SUV DFSK di Indonesia setelah sebelumnya menawarkan Glory 560 dan 580.

DFSK mendengarkan masukan konsumen mengenai desain eksterior dan interiornya. Untuk fiturnya, Glory i-Auto diberikan perintah suara yang mampu mengikuti keinginan pengemudi seperti membuka panoramic roof dan jendela.

Baca juga: DFSK Glory i-Auto Tidak Butuh Perawatan Khusus, Ini Detail Biaya Servisnya

Untuk mesinnya, Glory i-Auto hadir dengan mesin 1.500 cc turbo dengan tenaga 150 dk dan torsi 220 Nm. Harganya dibanderol Rp 329 juta-an.

Seperti apa impresi berkendara DFSK Glory i-Auto? Simak video berikut

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.