[VIDEO] Perdana Jajal Toyota All New Corolla Cross Hybrid

Kompas.com - 06/08/2020, 12:00 WIB
Toyota resmi memperkenalkan Corolla Cross, Kamis (6/8/2020). SUV ini ditawarkan dalam dua varian yakni hybrid dan mesin konvensional 1.8L. Produk ini mengisi segmen medium dan dibanderol Rp 450 jutaan ke atas Kompas.comToyota resmi memperkenalkan Corolla Cross, Kamis (6/8/2020). SUV ini ditawarkan dalam dua varian yakni hybrid dan mesin konvensional 1.8L. Produk ini mengisi segmen medium dan dibanderol Rp 450 jutaan ke atas

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Toyota Astra Motor (TAM) akhirnya memperkenalkan All New Corolla Cross, Kamis (6/8/2020).

SUV ini pertama kali hadir awal Juli lalu di Thailand dan menjadi produk SUV terbaru pabrikan asal Jepang tersebut.

Corolla Cross ditawarkan dalam dua varian yakni mesin konvensional dan hybrid. Kompas.com mendapat kesempatan pertama kali untuk menjajal singkat Corolla Cross Hybrid tersebut.

Baca juga: [VIDEO] Detil Lengkap SUV Kompak Toyota Corolla Cross Terbaru

Teknologi yang ditawarkan menyerupai C-HR karena menggunakan platform yang sama. Beberapa fitur yang menarik ditawarkan adalah sunroof, serta sistem hiburan yang mampu membaca uang elektronik.

Seperti apa impresi perdana All New Coroll Cross? Simak video berikut



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X