Hasil Balap Moto2, Andi Gilang Finish Posisi 20

Kompas.com - 26/07/2020, 18:34 WIB
Andi Gilang Jerez 2020 Foto: Twitter/Honda Team Asia Moto2Andi Gilang Jerez 2020

JEREZ, KOMPAS.com - Memulai dari posisi start ke 28, Andi Farid Izdihar alias Andi Gilang berhasil finish peringkat ke 20, pada balapan GP Andalusia di Sirkuit Jerez, Minggu (26/7/ 2020).

Jalannya Balapan dimulai dari Marco Bezzecchi yang start dari posisi pertama. Bezzecchi memiliki start yang bagus namun langsung diikuti oleh Enea Bastianini yang start dari posisi ke tiga.

Bezzecchi yang berada di posisi pertama tidak mampu bertahan lama, di akhir lap pertama, Bastianini berhasil memimpin balapan. Bezzecchi kemudian disusul oleh Luca Marini yang juga mendapatkan awalan yang bagus.

Bastianinitwitter motogp Bastianini

Bastianini yang memimpin balapan berusaha untuk tetap konsisten menjaga jarak dari Marini. Pada lap ke delapan, Marini berhasil memperpendek jarak dengan pemimpin balapan.

Namun pada lap ke 15, Bastianini kembali bisa memperlebar jarak dengan Marini. Sisa empat lap lagi, Bastianini memiliki jarak dengan Marini lebih dari 2,6 detik.

Hasil akhir Moto2 Andalusia dimenangkan oleh Bastianini kemudian di posisi ke dua ada Marini dan di podium ketiga ditempati oleh Bezzecchi.

Hasil Moto2 Andalucia GP

1 Enea Bastianini ITA Italtrans Racing Team (KALEX)

2 Luca Marini ITA SKY Racing Team VR46 (KALEX)

3 Marco Bezzecchi ITA SKY Racing Team VR46 (KALEX)

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X