Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

IIMS Motobike Show 2020 Hadirkan Lagi Motor Custom di Fantasy World

Kompas.com - 20/07/2020, 09:22 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pameran otomotif IIMS Motobike Show 2020 nantinya tidak hanya sekadar menampilkan motor-motor saja. Tapi, bisa juga dinikmati oleh para pencinta seni.

Salah satu inovasi kreatif yang bisa menjadi daya tarik acara ini adalah kehadiran Fantasy World. Area ini merupakan tempat berkumpulnya para penggiat seni roda dua dan kreatif Tanah Air dalam menciptakan sebuah karya yang fresh dan inovatif.

Baca juga: IIMS Motobike Show 2020 Rangkul Pecinta Sepeda dan Kopi

Area Fantasy World pada IIMS Motobike Show 2020 akan berada tepat setelah gerbang IIMS Motobike Show. Fantasy World akan diisi oleh berbagai motor special custom yang didesain oleh builder ternama.

Wahana The Fantasy World di IIMS Motobike Expo 2019Kompas.com/Donny Wahana The Fantasy World di IIMS Motobike Expo 2019

Tahun ini, dibuka kesempatan kepada para APM dan merek aftermarket untuk berpartisipasi di dalam Fantasy World dengan cara menampilkan produk terbaik masing-masing merek melalui konsep interaktif instalasi.

Fantasy World digagas oleh Bingky Biker’s Station, yang juga menggagas The Wasteland di IIMS. Selain itu, akan dihadirkan pula motor spesial dengan konsep dan suasana berbeda dibanding tahun lalu.

Baca juga: IIMS Motobike Show 2020 Jadi Pionir Kompetisi Motor Listrik

Satu hal unik lainnya, Fantasy World akan menyediakan motor yang dapat dijadikan sebagai kanvas kreatifitas pengunjung.

"Konsep Fantasy World tahun ini cukup berbeda. Dengan konsep ‘Interaktif Instalasi’ kami tidak hanya akan memajang kreasi sepeda motor tetapi juga sepeda yang saat ini sedang ramai," ujar Bingky, dalam konferensi video bersama Dyandra Promosindo.

Bingky menambahkan, harapannya adalah Fantasy World dapat memberikan pengalaman berbeda dan belum pernah ada sebelumnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com