Salin Artikel

IIMS Motobike Show 2020 Hadirkan Lagi Motor Custom di Fantasy World

JAKARTA, KOMPAS.com - Pameran otomotif IIMS Motobike Show 2020 nantinya tidak hanya sekadar menampilkan motor-motor saja. Tapi, bisa juga dinikmati oleh para pencinta seni.

Salah satu inovasi kreatif yang bisa menjadi daya tarik acara ini adalah kehadiran Fantasy World. Area ini merupakan tempat berkumpulnya para penggiat seni roda dua dan kreatif Tanah Air dalam menciptakan sebuah karya yang fresh dan inovatif.

Area Fantasy World pada IIMS Motobike Show 2020 akan berada tepat setelah gerbang IIMS Motobike Show. Fantasy World akan diisi oleh berbagai motor special custom yang didesain oleh builder ternama.

Tahun ini, dibuka kesempatan kepada para APM dan merek aftermarket untuk berpartisipasi di dalam Fantasy World dengan cara menampilkan produk terbaik masing-masing merek melalui konsep interaktif instalasi.

Fantasy World digagas oleh Bingky Biker’s Station, yang juga menggagas The Wasteland di IIMS. Selain itu, akan dihadirkan pula motor spesial dengan konsep dan suasana berbeda dibanding tahun lalu.

Satu hal unik lainnya, Fantasy World akan menyediakan motor yang dapat dijadikan sebagai kanvas kreatifitas pengunjung.

"Konsep Fantasy World tahun ini cukup berbeda. Dengan konsep ‘Interaktif Instalasi’ kami tidak hanya akan memajang kreasi sepeda motor tetapi juga sepeda yang saat ini sedang ramai," ujar Bingky, dalam konferensi video bersama Dyandra Promosindo.

Bingky menambahkan, harapannya adalah Fantasy World dapat memberikan pengalaman berbeda dan belum pernah ada sebelumnya.

https://otomotif.kompas.com/read/2020/07/20/092200015/iims-motobike-show-2020-hadirkan-lagi-motor-custom-di-fantasy-world

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.