Selain Hijau, Warna Biru Salah Satu Ikonik Kawasaki Ninja

Kompas.com - 12/07/2020, 16:09 WIB
Ninja ZX-25R Kompas.com/DonnyNinja ZX-25R
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Kawasaki Ninja ZX-25R punya dua varian, edisi standar dan ABS/SE. Versi standar hanya tersedia warna hitam, sedangkan yang ABS/SE punya warna baru yaitu biru atau candy plasma blue.

Michael C Tanadhi, Head & Sales Promotion PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI), mengatakan, edisi standar hanya punya pilihan warna hitam karena memang lebih terjangkau ketimbang ABS/SE.

Baca juga: Ninja ZX-25R, Suplemen Baru Penjualan Kawasaki Ninja 250

"Ini balik lagi ke survei yang kami lakukan hingga pilihannya hitam," kata Michael saat peluncuran digital belum lama ini.

Kawasaki Ninja ZX-25RFoto: Istimewa Kawasaki Ninja ZX-25R

Pun sama dengan varian warna biru. Michael mengatakan pihaknya sudah melakukan survei dan warna biru rupanya cukup banyak yang minat. Jika ditelisik, Ninja warna biru juga cukup ikonik.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ninja warna biru sudah ada sejak Ninja 150, kemudian berlanjut ke Ninja 150RR. Bahkan warna serupa, meski tak persis sama juga ada di model bebek Kawasaki yang sudah setop dijual semisal Blitz dan Athlete.

Baca juga: Ban Tubeless Kena Paku, Jangan Langsung Dicabut

"Kita selaku mendengarkan suara-suara kustomer dengan survei yang dilakukan, salah satu masukkannya yaitu warna biru," katanya.

Seperti diberitakan, ZX-25R punya dua varian, ZX-25R standar dan ABS/SE. Versi standar dibanderol Rp 96 juta sedangkan ABS/SE Rp 112,9 juta. Keduanya harga on the road (OTR) Jakarta, Depok, Bekasi, Tangerang dan Serang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.