Yamaha Niken dan Tenere 700 Jadi Motor Perang di PUBG Mobile

Kompas.com - 09/07/2020, 15:49 WIB
Yamaha Motor bekerja sama dengan PUBG Mobile Timesnownews.comYamaha Motor bekerja sama dengan PUBG Mobile

JAKARTA, KOMPAS.com - Banyak cara kreatif yang dilakukan produsen otomotif dalam memasarkan produknya. Salah satunya dilakukan oleh Yamaha yang memasarkan motornya secara digital.

Yamaha Motor yang berulang tahun ke-65 di bulan Juli ini berkolaborasi dengan aplikasi game, yakni PUBG Mobile. Dalam game tersebut, para pemain bisa menggunakan dua motor gede ( moge) Yamaha.

Baca juga: Moge Roda Tiga Yamaha Niken Ternyata Sanggup Buat Freestyle

Kedua moge yang ditampilkan adalah MWT-9 dan T7 Concept. Untuk MWT-9, merupakan motor roda tiga yang dibekali dengan teknologi Leaning Multi Wheel (LMW), yakni Niken. Sedangkan T7 Concept, merupakan motor adventure Tenere 700.

Yamaha Motor bekerja sama dengan PUBG MobileTimesnownews.com Yamaha Motor bekerja sama dengan PUBG Mobile

" Yamaha Niken adalah motor roda tiga yang populer dan menawarkan keyakinan dalam kontrol di berbagai kondisi jalan. Sedangkan Tenere 700, motor yang ideal untuk bertualang di jalur off-road," sebut Yamaha, dikutip dari Timesnownews.com, Kamis (9/7/2020).

Niken mengusung mesin CP3 3-silinder sejajar, DOHC, 847cc, dan berpendingin udara. Mesin tersebut mampu mengeluarkan tenaga hingga 113,4 tk dan torsi 87,5 Nm

Yamaha Motor bekerja sama dengan PUBG MobileTimesnownews.com Yamaha Motor bekerja sama dengan PUBG Mobile

Baca juga: Begini Cara Kerja Yamaha Niken saat Menikung Maksimal

Sedangkan Tenere 700, dibekali mesin berkapasitas 689 cc, parallel 2-silinder, DOHC, dan berpendingin udara. Tenaga yang dihasilkan mencapai 72 tk dengan torsi 68 Nm.

Yamaha Niken dan Tenere 700 bisa digunakan dalam PUBG Mobile hingga 22 Juli 2020.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X