IIMS Motorbike Show 2020 Digelar 2-4 Oktober di JIExpo Kemayoran

Kompas.com - 27/06/2020, 07:42 WIB
IIMS Motobike Expo 2019 IIMS Motobike Expo 2019

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyelenggaraan pameran otomotif Indonesia International Motor Show ( IIMS) tahun ini akan diselenggarakan di Jakarta Internasional Expo (JIExpo) pada tanggal 2 Oktober hingga 4 Oktober 2020.

Ada sedikit yang berbeda dari pameran ini. Sebab, PT Dyandra Promosindo akan menyelenggarakan event bertemakan Dyandra New Adventure “The Biggest End of Year Multi Industry Event”, di mana di dalamnya akan ada empat event berbeda, yaitu IIMS Motorbike Show, Create, Property Weekend Fiesta dan Synchronize Fest.

Baca juga: Ini Alasan Lampu Sein Kendaraan Berwarna Kuning

“IIMS Motorbike Show akan mengambil lokasi hall 2 D di JI-Expo Kemayoran Jakarta, dan juga venue out door, dengan target transaksi Rp 20 Miliar, diharapkan 90 persen brand akan berpatisipasi, calon persertanya sudah sangat banyak,” ujar Presiden Director PT. Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh dalam press conference virtual Dyandra New Adventure, Jumat (26/6/2020)

IIMS Motobike Expo 2019 akan diselenggarakan November mendatangKompas.com/Setyo Adi IIMS Motobike Expo 2019 akan diselenggarakan November mendatang

Untuk tiket masuk IIMS Motorbike Show Rp 25.000, dan akan dibuka pada pukul 10.00 - 22.00 WIB.

Baca juga: Pengaruhi Visibilitas, Begini Cara Menjaga Mika Lampu Tetap Bening

Hendra Noor atau yang akrab disapa Kohen melanjutkan, IIMS Motorbike show meneruskan sukses tahun lalu ketika pertama kali digelar di Istora Senayan Jakarta, dan diharapkan menjadi acara pesta bagi para pengguna roda dua di Indonesia.

“Tidak hanya roda dua yang bermesin, tetapi juga menampung animo konsumen sepeda bergaya life style. Bahkan beberapa komunitas lengkap dengan brand menyatakan ikutan cukup banyak,” kata Kohen.

Menurutnya, ini akan menjadi pameran yang menarik. Karena bisa sekeluarga datang ke JI-Expo Kemayoran, untuk melihat pameran motor, perkembangan baru futniture, pameran properti, dan bisa menonton puluhan penyanyi dan grup band di Syncronize Fest pada malam harinya.



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X