[VIDEO] Perdana Jajal MPV Murah Renault Triber RXZ MT

Kompas.com - 25/06/2020, 12:16 WIB
Kompas.com menguji Renault Triber Kompas.comKompas.com menguji Renault Triber

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah penampilan perdana di ajang otomotif 2019, Renault Triber mengalami masalah distribusi. Namun pada awal 2020 lalu, unit yang didatangkan dari India ini mulai berdatangan dan siap diantar ke rumah konsumen.

MPV kompak dengan mesin 999 cc ini memiliki desain yang cukup menarik. Selain itu di sisi interior beberapa fitur dipasangkan untuk kenyamanan dan keamanan pengemudi.

Baca juga: Mobil Murah Renault Triber Mulai Dikirim ke Konsumen

Kompas.com menjajal mobil yang ditawarkan dalam tiga varian ini beberapa waktu lalu. Menarik diulas sebab spesifikasi mesin yang setara mobil LCGC namun dengan banderol harga sedikit di atas LCGC.

Seperti apa impresi berkendara Renault Triber? Simak video berikut



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X