Aksi Komunitas Wuling Almaz Sambut New Normal

Kompas.com - 14/06/2020, 14:09 WIB
Aksi sosial dari Komunitas Wuling Almaz Indonesia (WALI) IstimewaAksi sosial dari Komunitas Wuling Almaz Indonesia (WALI)
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Dalam rangka mengurangi penyebaran virus corona atau Covid-19, sejumlah pihak mengadakan aksi sosial membagikan alat pelindung diri (APD) secara cuma-cuma.

Termasuk komunitas Wuling Almaz Indonesia (WALI) yang menyalurkan masker dan sembako kepada Panti Asuhan Tresna Werdha di Ciracas, Jakarta Timur.

Kegiatan bertajuk #BersamaWulingLawanCorona ini merupakan bentuk kepedulian komunitas WALI dan Wuling untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 dalam memasuki masa kenormalan baru.

Baca juga: Diklaim Mobil Teraman, Daihatsu Rocky Siap Masuk Indonesia?

Aksi sosial dari Komunitas Wuling Almaz Indonesia (WALI).Istimewa Aksi sosial dari Komunitas Wuling Almaz Indonesia (WALI).

Antzy Hartanto, Humas WALI, mengatakan, pihaknya mengambil langkah untuk membantu para lansia penghuni panti jompo dengan mendonasikan 100 paket bahan makanan pokok dan 1.000 masker non medis.

“Kami menyadari bahwa untuk beradaptasi di masa kenormalan baru tidaklah mudah, terutama bagi kaum lansia,” ujar Antzy, dalam keterangan tertulis (13/6/2020).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Kami berharap bantuan ini dapat mendukung mereka dalam menjalankan aktivitas sehari-hari dan menjaga kesehatan selalu,” katanya.

Baca juga: Bocoran Toyota Corolla Cross, Meluncur Juli 2020?

Aksi sosial dari Komunitas Wuling Almaz Indonesia (WALI).Istimewa Aksi sosial dari Komunitas Wuling Almaz Indonesia (WALI).

Sebelumnya WALI juga telah melakukan langkah inisiatif dengan mengadakan Bakti Sosial Nasional Wuling Almaz Indonesia bertajuk WALI Peduli Dampak Covid-19.

Kegiatan social ini telah diadakan pada 16 Mei 2020 lalu. Dalam kegiatan tersebut, WALI menyalurkan bantuan kepada masyarakat di wilayah sekitar Jabodetabek.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.