Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fitur di Wuling Confero Diklaim Sesuai Kebutuhan Konsumen Indonesia

Kompas.com - 27/05/2020, 10:53 WIB
Aditya Maulana

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Wuling Confero merupakan model yang bermain di segmen multi guna bawah (low multi purpose vehicle/LMPV) di pasar otomotif Indonesia. LMPV berpenggerak roda belakang ini dibekali sejumlah fitur terkini, dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Danang Wiratmoko, Product Planning SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors) menjelaskan, Confero memiliki banyak fitur yang tentunya telah disesuaikan dengan karakter dan kebutuhan konsumen di Indonesia.

"Penyempurnaan ini dilakukan karena disesuaikan dengan kebutuhan dan permintaan konsumen di Indonesia," ucap Danang beberapa waktu lalu di Jakarta.

Baca juga: Arus Balik Mudik Menuju Bogor Diperketat

Danang menjelaskan, model yang diluncurkan pada Agustus 2017 itu dipasarkan dalam empat varian, yakni Confero Double Blower, Confero S 1.5C Lux, Confero S 1.5L Lux+, dan Confero S ACT.

Wuling Confero S ACT Wuling Confero S ACT

Selain itu, Confero juga memiliki dua pilihan transmisi, yaitu manual 5 percepatan untuk tipe Confero Double Blower, 1.5C, dan 1.5L, dan manual 6 percepatan dengan e-Clutch untuk tipe ACT.

Berbicara mengenai fitur, Confero juga dibekali dengan beragam fitur lengkap,meliputi Head Unit Touchscreen 8”, Luxury Meter Cluster, Audio Control and Answering Call Button, dan USB Charging until 3rd Row.

Transmisi Wuling Confero S ACT Transmisi Wuling Confero S ACT

Selanjutnya, Rear Parking Camera, Tire Pressure Monitoring System (TPMS), sistem pengereman ABS & EBD, Dual SRS Airbag, ISOFIX, Immobilizer, dan Anti-Theft Alarm.

Produsen otomotif asal China itu juga menawarkan kenyamanan pada kabin Confero yang lapang hingga baris ketiga. Wuling pun menghadirkan beberapa fitur tambahan, yaitu Electric Adjustable Foldable Mirror, sampai dengan Emergency Stop Signal (ESS).

Terdapat lima pilihan warna untuk seri Confero, yaitu Carnelian Red, Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver dan Starry Black.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com