Gimik Diskon Honda ADV 150 di Masa Pandemi, Tembus Jutaan Rupiah

Kompas.com - 13/06/2020, 08:42 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Di tengah pandemi covid-19 atau virus corona, Honda masih tetap memikirkan cara agar konsumen dapat membeli motor baru. Salah satu gimik yang diberikan adalah diskon khusus ADV 150 yang tembus hingga jutaan rupiah.

PT Wahana Makmur Sejati (WMS), main dealer Honda wilayah Jakarta dan Tangerang, memberikan program Special Cashback untuk ADV 150 Rp 4,1 juta dengan cicilan hanya Rp 1,3 juta per bulan. Promo ini berlaku hingga akhir Juni 2020.

Baca juga: Daftar Diskon Motor Honda, ADV 150 Kena Potongan Rp 1,1 Juta

"Beberapa jaringan kami memang melakukan gimik-gimik kreatif untuk bisa menarik konsumen. Salah satunya ada di ADV 150, ada beberapa program, seperti yang dilakukan Wahana, untuk konsumen di Jakarta dan Tangerang," ujar Thomas Wijaya, Thomas Wijaya, Direktur Pemasaran PT AHM, saat konferensi video, belum lama ini.

Honda ADV 150Foto: AHM Honda ADV 150

Begitu pula dengan main dealer Honda di Jawa Barat, PT Daya Adicipta Motora (DAM), yang juga menawarkan promo untuk ADV150.

DAM menawarkan cashback senilai Rp 1.000.000 khusus untuk pembelian Honda ADV 150, serta program Repeat Order dan Trade-in khusus untuk pembelian Honda PCX selama periode bulan Juni 2020.

Baca juga: Begini Rasanya Kencan dengan Honda ADV 150 [VIDEO]

"Program ini sebagai wujud terima kasih kami kepada seluruh konsumen setia Honda yang ingin memiliki skutik futuristik dan manly, yakni Honda ADV 150, hingga skutik elegan dan mewah Honda PCX. Program ini berlaku untuk pembelian secara tunai maupun kredit selama periode program berlangsung," kata Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, dalam keterangan resminya.

ADV 150 ditawarkan dengan dua tipe, CBS-ISS dan ABS-ISS. Untuk CBS-ISS dibanderol Rp 34.893.000 (OTR Jakarta) dan Rp 34.250.000 (OTR Bandung). Sedangkan ABS-ISA, dibanderol Rp 38.816.000 (OTR Jakarta) dan Rp 37.450.000 (OTR Bandung).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.