[VIDEO] Nissan Perlihatkan GT-R50 Italdesign Versi Produksi

Kompas.com - 05/06/2020, 19:31 WIB
Nissan perlihatkan versi produksi Nissan GT-R50 rancangan Italdesign Eros Maggi/Nissan Press GlobalNissan perlihatkan versi produksi Nissan GT-R50 rancangan Italdesign

JAKARTA, KOMPAS.com - Nissan GT-R50 merupakan model khusus yang diciptakan Nissan bersama rumah desain Italdesign untuk merayakan ulang tahun ke-50 model mobil sport GT-R.

Mobil ini sudah diperkenalkan sejak 2018 lalu dan sudah malang melintang di berbagai pameran untuk dilihatkan pada penggemar mobil sport.

Siapa sangka, ada banyak yang menginginkan mobil ini untuk diproduksi massal. Setelah Nissan dan Italdesign berunding maka diputuskan untuk membuat 50 unit mobil yang dibanderol harga lebih dari 1 juta dollar AS ini.

Baca juga: Nissan Jual GT-R50 Edisi Terbatas Rp 16,5 Miliar

Beberapa waktu lalu Nissan akhirnya memperlihatkan versi produksi dari GT-R50 secara resmi. Tidak berbeda jauh dengan model prototipe, hanya kali ini warna yang diberikan adalah silver.

Mobil ini mengusung mesin 3.8L V6 twin turbo yang ditingkatkan tenaganya oleh rumah modifikasi Nismo. Ini membuat tenaganya melonjak hingga 700 tk dan torsi mencapai 780 Nm.

Seperti apa penampakan versi produksi mobil sport ini? Simak video berikut

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X