Diskon Mobil Murah Juni 2020, Tembus sampai Puluhan Juta Rupiah

Kompas.com - 03/06/2020, 14:22 WIB
Ilustrasi Suzuki Karimun Wagon R Dok. Otomotif GroupIlustrasi Suzuki Karimun Wagon R
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Bagi Anda yang memiliki dana terbatas bisa melirik produk-produk di segmen mobil murah atau Low Cost Green Car ( LCGC). Memasuki Juni 2020, mobil ini ditawarkan dengan beragam diskon menarik.

Kombinasi harga murah, mesin irit BBM, dan desain yang kompak, membuat mobil ini menarik dimiliki. Apalagi persaingan LCGC juga makin ramai setelah Agya-Ayla terbaru diluncurkan Maret lalu.

Konsumen yang mencari mobil pada Juni 2020, juga bisa mendapatkan diskon hingga puluhan juta rupiah.

Baca juga: Nissan Tutup Pabrik di Indonesia, Diskon Terra Tembus Rp 110 Juta

Toyota Calya Facelift 2019 Toyota Calya Facelift 2019

“Diskon saat ini untuk Agya Rp 4 juta, kalau Calya Rp 5 juta,” ujar Yadi Heryadi, Sales Supervisor Auto2000 GDC, Jawa Barat, kepada Kompas.com (2/6/2020).

Selain Toyota, diler Daihatsu pun turut memberikan diskon buat Ayla yang besarannya mencapai Rp 8 juta sampai Rp 12 juta tergantung varian yang diinginkan.

Sementara konsumen Sigra bisa mendapat potongan harga hingga Rp 10 juta untuk mobil dengan Nomor Identifikasi Kendaraan (NIK) 2019, dan Rp 6 juta untuk NIK 2020.

Baca juga: Daftar Harga BBM Pertamina, Shell, Total, dan Vivo per Juni 2020

New Honda BrioDOK. HONDA PROSPECT MOTOR New Honda Brio

Sedangkan diskon terbesar buat mobil LCGC saat ini dimiliki Suzuki Karimun Wagon R, khususnya untuk model produksi 2019.

“Karimun Wagon R Model 2019 diskonnya mencapai Rp 20 juta, untuk model 2020 sekitar Rp 10 juta,” kata salah satu wiraniaga diler Suzuki di Jakarta Timur, pada kesempatan yang sama.

Bagi konsumen yang suka Honda Brio, info dari salah satu tenaga penjual Honda di Jakarta Pusat, tetap diberikan diskon namun jumlahnya tidak banyak.

“Brio diskon Rp 7 juta untuk NIK 2019, dan sekitar Rp 3 juta untuk NIK 2020,” ucap tenaga penjual tersebut.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X