Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

MUF Kirim Paket Bantuan buat Masyarakat Terdampak Virus Corona

Kompas.com - 21/05/2020, 14:25 WIB
Ruly Kurniawan,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Perusahaan pembiayaan otomotif, Mandiri Utama Finance (MUF) bersama Bank Mandiri Group menyalurkan bantuan dana tunai serta paket sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi virus corona (Covid-19).

Direktur Utama MUF, Stanley S Atmadja berharap bantuan ini bisa meringankan beban pemerintah, dan kalangan masyarakat terkait agar tetap mematuhi peraturan dan imbauan dalam upaya memutus rantai penyebaran virus.

"Gerakan ini merupakan bentuk kepedulian MUF terhadap masyarakat yang terdampak pandemi. Semoga dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-harinya,” katanya dalam keterangan pers, Rabu (20/5/2020).

Baca juga: Aplikator Beri Bantuan Voucher Belanja untuk Driver Ojol

Mandiri Utama Finance kembali hadir di pameran otomotif Agustus 2017.Ghulam/KompasOtomotif Mandiri Utama Finance kembali hadir di pameran otomotif Agustus 2017.

Adapun donasi kemanusiaan tersebut disalurkan memalui dua metode, yaitu dana tunai yang disalurkan via LinkAja dan 705 paket sembako. Total dana tunai ialah Rp 555 juta.

Seluruh bantuan, baik dana tunai maupun paket sembako diberikan di 25 titik yang tersebar di seluruh Indonesia.

Ke depannya, perseroan berkomitmen akan terus memberikan bantuan, agar secara konsisten dapat berkontribusi dan bermanfaat positif bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Baca juga: Sunmori ke Puskesmas, Komunitas Moge Berikan Bantuan pada Tenaga Medis

PT Mandiri Utama Finance (MUF) merupakan anak perusahaan PT Bank Mandiri, Tbk (Persero). MUF secara resmi mulai menjalankan operasional bisnisnya di bidang pembiayaan otomotif sejak 2015.

Portofolio pembiayaan MUF sangat lengkap yang terdiri atas mobil baru, mobil bekas, motor baru, motor bekas dan multiguna. Saat ini, perseroan memiliki total jaringan 110 kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com