Salin Artikel

MUF Kirim Paket Bantuan buat Masyarakat Terdampak Virus Corona

JAKARTA, KOMPAS.com - Perusahaan pembiayaan otomotif, Mandiri Utama Finance (MUF) bersama Bank Mandiri Group menyalurkan bantuan dana tunai serta paket sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi virus corona (Covid-19).

Direktur Utama MUF, Stanley S Atmadja berharap bantuan ini bisa meringankan beban pemerintah, dan kalangan masyarakat terkait agar tetap mematuhi peraturan dan imbauan dalam upaya memutus rantai penyebaran virus.

"Gerakan ini merupakan bentuk kepedulian MUF terhadap masyarakat yang terdampak pandemi. Semoga dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-harinya,” katanya dalam keterangan pers, Rabu (20/5/2020).

Adapun donasi kemanusiaan tersebut disalurkan memalui dua metode, yaitu dana tunai yang disalurkan via LinkAja dan 705 paket sembako. Total dana tunai ialah Rp 555 juta.

Seluruh bantuan, baik dana tunai maupun paket sembako diberikan di 25 titik yang tersebar di seluruh Indonesia.

Ke depannya, perseroan berkomitmen akan terus memberikan bantuan, agar secara konsisten dapat berkontribusi dan bermanfaat positif bagi seluruh masyarakat Indonesia.

PT Mandiri Utama Finance (MUF) merupakan anak perusahaan PT Bank Mandiri, Tbk (Persero). MUF secara resmi mulai menjalankan operasional bisnisnya di bidang pembiayaan otomotif sejak 2015.

Portofolio pembiayaan MUF sangat lengkap yang terdiri atas mobil baru, mobil bekas, motor baru, motor bekas dan multiguna. Saat ini, perseroan memiliki total jaringan 110 kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.

https://otomotif.kompas.com/read/2020/05/21/142539515/muf-kirim-paket-bantuan-buat-masyarakat-terdampak-virus-corona

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.