Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dampak Covid-19, Mitsubishi Tunda Luncurkan Produk Baru

Kompas.com - 20/05/2020, 13:40 WIB
Stanly Ravel,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), mengklaim sudah menyiapkan produk baru yang bakal diluncurkan sepanjang 2020. Namun rencana tersebut harus tertunda akibat pandemi virus corona (Covid-19) yang melanda.

Director of Sales & Marketing MMKSI Irwan Kuncoro mengatakan, dari awal tahun memang sudah ada beberapa produk yang direncanakan untuk meluncur di pasar Indonesia.

"Rencana ada beberapa perubahan produk dan model, tapi memang dalam kondisi saat ini yang tidak pasti, tentu saja kami harus melakukan studi lagi mengenai bagaimana realisasinya," kata Irwan ketika berbincang secara virtual dengan media, Selasa (19/5/2020).

Baca juga: PSBB Diperpanjang, Sanksi Pengendara yang Melanggar Makin Berat?

Sayangnya, Irwan tak memberikan informasi lebih lanjut mengenai detail berapa dan apa saja produk baru dari Mitsubishi yang telah direncanakan meluncur tahun ini.

Mitsubishi Xpander Facelift 2020dok.MMKSI Mitsubishi Xpander Facelift 2020

Bila berkaca sedikit ke belakang, hingga bulan kelima di 2020, MMKSI baru meluncurkan satu produk baru, yakni Xpander facelift yang dikenalkan tanpa seremoni khusus pada Februari lalu.

Sementara pada akhir tahun lalu, sempat digadang-gadang bila Mitsubishi akan membawa versi penyegaran dari Pajero Sport yang sudah mendapat perubahan desain pada sektor depan ke Tanah Air tahun ini.

Baca juga: Mitsubishi Tawarkan Kemudahan Miliki Xpander buat Tenaga Medis

"Jadi untuk saat ini kami fokus pada produk yang sudah ada dulu. Untuk perubahan kami masih pelajari lebih lanjut, bagaimana dan kapan untuk bisa direalisasikan," ujar Irwan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com