Main Dealer Astra Honda Motor Donasi 1 Juta Masker Medis

Kompas.com - 15/05/2020, 19:20 WIB
Main Dealer Astra Honda Motor Donasi 1 Juta Masker Foto: IstimewaMain Dealer Astra Honda Motor Donasi 1 Juta Masker
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Jaringan Main Dealer Sepeda Motor Astra Honda menyerahkan donasi 1 juta masker untuk tenaga medis untuk digunakan sebagai pelindung dalam beraktivitas.

Penyerahan donasi 1 juta masker disalurkan melalui beberapa institusi. Sebanyak 500.000 masker medis atau surgical mask disalurkan melalui Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) pada Selasa (12/5/2020).

Selain itu Jaringan Main Dealer Astra Honda Motor juga menyalurkan 500.000 unit masker medis melalui Yayasan BUMN, yang didukung pula oleh perusahaan makanan cepat saji KFC.

Baca juga: AHM Bagikan 1.100 Paket Sembako buat Masyarakat

Perwakilan Main Dealer Astra Honda Motor, Permadi mengatakan, seluruh jaringan penjualan sepeda motor Honda di Indonesia dengan didukung AHM akan berupaya terus mendamping masyarakat menghadapi pandemi Covid-19.

ilustrasi masker medis cegah virus coronashutterstock ilustrasi masker medis cegah virus corona

“Kami berharap donasi 1 juta masker ini dapat membantu para tenaga medis dan masyarakat menghentikan penyebaran wabah virus Covid-19. Kami ingin dapat terus satu hati bersama masyarakat melewati kondisi ini dengan baik dan sehat, sehingga dapat segera terwujud Indonesia sehat untuk kita semua,” katanya lewat siaran resmi, Jumat (15/5/2020).

Baca juga: Lawan Pandemi Covid-19, Usaha Binaan AHM Beralih Produksi Masker

Permadi mengatakan, di bawah payung program bertema Satu Hati, pihaknya terus memberikan bantuan baik sarana maupun prasarana di sisi kesehatan, lingkungan sosial, serta berbagai kemudahan layanan bagi seluruh konsumen.

Selain memberikan bantuan lewat BNPB, jaringan Main Dealer Astra Honda Motor juga melakukan beragam aksi kontribusi sosial lain di masing-masing area selama masa pandemi dari Sabang sampai Merauke.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X