Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Main Dealer Astra Honda Motor Donasi 1 Juta Masker Medis

JAKARTA, KOMPAS.com – Jaringan Main Dealer Sepeda Motor Astra Honda menyerahkan donasi 1 juta masker untuk tenaga medis untuk digunakan sebagai pelindung dalam beraktivitas.

Penyerahan donasi 1 juta masker disalurkan melalui beberapa institusi. Sebanyak 500.000 masker medis atau surgical mask disalurkan melalui Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) pada Selasa (12/5/2020).

Selain itu Jaringan Main Dealer Astra Honda Motor juga menyalurkan 500.000 unit masker medis melalui Yayasan BUMN, yang didukung pula oleh perusahaan makanan cepat saji KFC.

Perwakilan Main Dealer Astra Honda Motor, Permadi mengatakan, seluruh jaringan penjualan sepeda motor Honda di Indonesia dengan didukung AHM akan berupaya terus mendamping masyarakat menghadapi pandemi Covid-19.

“Kami berharap donasi 1 juta masker ini dapat membantu para tenaga medis dan masyarakat menghentikan penyebaran wabah virus Covid-19. Kami ingin dapat terus satu hati bersama masyarakat melewati kondisi ini dengan baik dan sehat, sehingga dapat segera terwujud Indonesia sehat untuk kita semua,” katanya lewat siaran resmi, Jumat (15/5/2020).

Permadi mengatakan, di bawah payung program bertema Satu Hati, pihaknya terus memberikan bantuan baik sarana maupun prasarana di sisi kesehatan, lingkungan sosial, serta berbagai kemudahan layanan bagi seluruh konsumen.

Selain memberikan bantuan lewat BNPB, jaringan Main Dealer Astra Honda Motor juga melakukan beragam aksi kontribusi sosial lain di masing-masing area selama masa pandemi dari Sabang sampai Merauke.

https://otomotif.kompas.com/read/2020/05/15/192000015/main-dealer-astra-honda-motor-donasi-1-juta-masker-medis

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke