Sedan M5 Edisi 35 Tahun Dibanderol Rp 5 Miliar [VIDEO]

Kompas.com - 07/04/2020, 16:22 WIB
BMW M5 Edition 35 years KOMPAS.com/Aprida Mega NandaBMW M5 Edition 35 years

JAKARTA, KOMPAS.com - BMW Group Indonesia secara virtual merilis kehadiran M5 edisi khusus 35 tahun, Jumat (3/4/2020) lalu. Sedan sport ini diproduksi terbatas sebanyak 350 unit untuk konsumen global termasuk di Tanah Air.

M5 masih menggunakan mesin V8 berteknologi M TwinPower Turbo yang menghasilkan tenaga 625 tk dan torsi 750 Nm. Mobil ini mampu melesat dari diam hingga 100 kpj dalam waktu 3,3 detik.

Tampilannya berbeda dengan M5 varian standar. BMW memberikan warna Frozen Dark Grey II metalik dengan pelek M alloy 20 inci Y spoke khusus untuk edisi ini. Sentuhan lain juga hadir pada kaliper berwarna emas.

Baca juga: Dijual Rp 5 Miliar, BMW M5 Edition 35 Years Sapa Konglomerat Indonesia

BMW Indonesia memberikan harga Rp5,169 miliar (off the road) bagi yang ingin meminang M5 edisi khusus ini. Sayangnya tidak ada informasi berapa unit yang tersedia untuk miliarder Indonesia.

Seperti apa penampakannya? Simak video berikut



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X