Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kawasaki Ninja SL Mono Jadi Lebih Murah, Diskon Jutaan Rupiah

JAKARTA, KOMPAS.com - Promo potongan harga untuk Ninja 250SL masih berlangsung. Program yang sudah dimulai sejak awal Januari 2020 itu akan terus diperpanjang sampai batas waktu yang belum ditentukan.

Sucipto Wijono, Line Head Sales and Production Department Marketing and Sales Division Kawasaki Motor Indonesia (KMI), mengatakan, pihaknya ingin menghabiskan stok unit Ninja SL mono yang ada.

"Dari awal tahun ya, masih terus kita hadirkan (promonya). Tapi bukan produksi 2020, yang lama," kata Cipto panggilannya kepada Kompas.com, Senin (6/4/2020).

Ninja SL ono warna hitam seharga Rp 40.600.000 diskon menjadi Rp 36.900.000. Sementara Ninja SL mono KRT livery, diskon dari Rp 42.400.000 menjadi Rp 38.500.000. Semua harga on the road (OTR) Jakarta.

Harga tersebut bisa berbeda di luar Jakarta. Untuk itu, pengecekan harga di luar Jakarta dapat dilihat di aplikasi mobile resmi "Kawasaki Indonesia" yang telah bisa diunduh di Playstore dan Apps Store.

"Promonya saat ini terus berlanjut sampai batas yang belum ditentukan. Kapannya memang belum. Saat ini Ninja SL merupakan motor 250cc satu silinder yang paling terjangkau di Indonesia," katanya.

Ninja SL mengusung mesin 250cc single silinder dalam rangka trellis original. Motor ini menawarkan paket kompak, ringan, dan ramping, dengan performa kompetitif, kencang dan handling ringan.

https://otomotif.kompas.com/read/2020/04/06/124200115/kawasaki-ninja-sl-mono-jadi-lebih-murah-diskon-jutaan-rupiah

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke