[POPULER OTOMOTIF] Alasan Kenapa Jangan Parkir Mobil di Bawah Pohon | Bogoran Harga Ignis Facelift

Kompas.com - 05/04/2020, 07:02 WIB
Ilustrasi parkiran mobil Ilustrasi parkiran mobil

JAKARTA, KOMPAS.com - Terkadang pemilik mobil suka memarkirkan kendaraannya di bawah pohon. Tapi, tahukan Anda ada beberapa alasan kenapa dilarang menampatkan mobil di bawah pohon.

Selain itu yang tidak kalah menariknya lagi soal bocoran harga Suzuki Ignis facelift yang bakal meluncur di Indonesia dalam waktu dekat ini.

Penasaran seperti apa, berikut lima berita terpopuler di kanal otomotif pada Sabtu 5 April 2020:

1. 3 Alasan Kenapa Jangan Parkir Mobil di Bawah Pohon

Ilustrasi penitipan dan parkir mobil di bandara.airportparkingreservations.com Ilustrasi penitipan dan parkir mobil di bandara.

Pemilik mobil biasanya akan memilih tempat yang teduh saat memarkirkan kendaraannya. Salah satu alasannya, agar cat mobil tidak mudah rusak oleh terik sinar matahari maupun hujan.

Salah satu tempat yang kemudian banyak dipilih sebagai tempat parkir, yaitu di bawah pohon. Padahal, di balik keteduhan parkir itu terdapat sejumlah bahaya yang mengancam.

Tidak hanya pada kendaraan, tetapi juga pada pengemudi yang ada di dalamnya. Hanya saja, potensi bahaya ini kadang tidak pahami atau justru diabaikan oleh para pemilik mobil.

Mereka lebih mementingkan kondisi mobil yang terparkir aman dari sengatan matahari dan nyaman saat akan digunakan.

Baca juga: 3 Alasan Kenapa Jangan Parkir Mobil di Bawah Pohon

2. Awal 2020, Xpander Cross Sundul Daihatsu Terios

Mitsubishi resmi memperkenalkan Xpander CrossKompas.com Mitsubishi resmi memperkenalkan Xpander Cross

Awal 2020, persaingan segmen low sport utility vehicle ( LSUV) atau low crossover semakin ramai setelah kedatangan Suzuki XL7. Mobil ini mengisi pasar yang sebelumnya telah dihuni Mitsubishi Xpander Cross, Honda BR-V, Toyota Rush, serta Daihatsu Terios.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X