SUV MG ZS Sudah Bisa Dipesan, Cukup Bayar DP Rp 5 Juta

Kompas.com - 24/03/2020, 07:12 WIB
Ilustrasi MG ZS di sebuah diler MG Motor Indonesia di Jakarta KOMPAS.com/DioIlustrasi MG ZS di sebuah diler MG Motor Indonesia di Jakarta
|

JAKARTA, KOMPAS.comMG Motor atau Morris Garage merupakan merek baru yang muncul di Indonesia. Tepatnya pada awal Maret 2020, MG Motor Indonesia mengumumkan kehadirannya di pasar otomotif Tanah Air.

Meski baru seumur jagung, brand MG yag berasal dari Inggris sebetulnya sudah lama hadir di dunia. Namun sejak beberapa tahun belakangan ini, perusahaan diakuisisi SAIC Motor yang berbasis di Shanghai, China.

“Kami punya strategi jangka panjang. Langkah awalnya kami perkenalkan MG ZS, lalu perkuat brand image, dan memperkuat jaringan penjualan,” ucap Figo Lee, Managing Director MG Motor Indonesia (5/3/2020).

Baca juga: Ini Bagian Mobil yang Wajib Dibersihkan untuk Cegah Covid-19

Konsumen yang tertarik dengan SUV yang diimpor secara utuh dari Thailand ini juga sudah bisa memesan, meski prosesi launching baru akan dihelat secara langsung pada Selasa 24 Maret 2020.

“MG ZS sudah bisa dipesan, tanda jadi sekitar Rp 5 juta,” ucap salah satu tenaga penjual MG di Jakarta, kepada Kompas.com belum lama ini.

Untuk diketahui, dari bocoran gambar yang beredar internet, terlihat bahwa MG ZS bakal dijual Rp 255 juta (tipe Excite), dan Rp 289,9 juta (tipe Ignite).

Baca juga: Catat, Ini Syarat Dapat Dispensasi Perpanjangan SIM

Ilustrasi MG ZS pesaing baru Honda HR-V di segmen SUV 1.500 cc lima penumpang.KOMPAS.com/Dio Ilustrasi MG ZS pesaing baru Honda HR-V di segmen SUV 1.500 cc lima penumpang.

SUV baru ini juga akan tersedia dalam lima pilihan warna, mulai dari Crimson Red, Arctic Blue, Razor Black, Frosty White, dan Grind Silver.

“Perkiraan di bulan April sepertinya sudah mulai delivery, karena unitnya juga sudah banyak di diler,” kata tenaga penjual tersebut.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X