[POPULER OTOMOTIF] Chevrolet Resmi Berhenti Jualan di Indonesia | Honda CT125 Hunter Cub

Kompas.com - 24/03/2020, 06:02 WIB
General Motors Indonesia membuka diler baru di Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (15/9/2015). Febri Ardani/KompasOtomotifGeneral Motors Indonesia membuka diler baru di Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (15/9/2015).

JAKARTA, KOMPAS.com - Chevrolet resmi berhenti berjualan di Indonesia mulai akhir Maret 2020 ini. Alasannya karena mengalami perlambatan pertumbuhan, termasuk di pasar otomotif nasional.

Selain itu, yang tidak kalah menariknya lagi soal peluncuran Honda CT125 Hunter Cub. Masih banyak juga informasi menarik lainnya, sehingga mengundang daya tarik buat pembaca.

Nah, berikut ini lima berita terpopuler di kanal otomotif pada Senin 23 Maret 2020:

1. Resmi Berhenti Jualan di Indonesia, Chevrolet Tulis Surat Perpisahan

Chevrolet Trax mendadak diburu konsumen Chevrolet Trax mendadak diburu konsumen

General Motors (GM), mengunggah surat perpisahan kepada pemilik mobil Chevrolet pasca keputusannya untuk menghentikan aktifitas penjualan di Indonesia pada akhir Maret 2020 mendatang.

Perusahaan otomotif multinasional asal Amerika Serikat itu terpaksa hengkang dari Tanah Air karena adanya perlambatan pertumbuhan di pasar nasional dan gejolak global.

Meski demikian, dalam surat yang dikutip di laman resmi chevrolet.co.id, pihak GM memastikan tidak akan menghentikan layanan purna jual walau tak dicantumkan tenggat waktunya.

Baca juga: Resmi Berhenti Jualan di Indonesia, Chevrolet Tulis Surat Perpisahan

2. Air Purifier Kabin Mobil Tak Berdaya Tangkal Virus Corona

Modifikasi kabin Toyota Hi Ace hasil kreasi Baze Luxury Bus Specialist yang dipamerkan di IIMS 2018, Kamis (26/4/2018).Kompas.com/Alsadad Rudi Modifikasi kabin Toyota Hi Ace hasil kreasi Baze Luxury Bus Specialist yang dipamerkan di IIMS 2018, Kamis (26/4/2018).

Virus corona atau Covid-19 yang semakin merebak di Indonesia membuat hidup sehat jadi kewajiban bagi seluruh masyarakat.
Berbagai cara dilakukan demi menghindari penyebaran virus corona, salah satunya adalah dengan menjaga kebersihan kendaraan kesayangan.

Bagi pemilik mobil, salah satu cara yang dinilai bisa menghilangkan virus dan bakteri dalam mobil adalah dengan menggunakan air purifier. Air purifier sendiri adalah alat untuk menjernihkan udara.

Halaman:
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X