Kompas.com - 22/03/2020, 09:21 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Seorang Valentino Rossi sudah memiliki karir balap yang sangat panjang. Jangan jika dirinya bisa membangun sebuah museum kecil tempat di mana Rossi menyimpang barang-barang memorabilia.

Rossi membuka pintu ruang rahasia miliknya untuk Dainese yang dibuatnya di rumahnya sendiri yang terletak di Tavullia, Italia.

Di ruang ini, terdapat baju balap atau wearpack, sarung tangan, helm, sepatu balap, dan lainnya, sepanjang karir balap pria asal Italia tersebut.

Baca juga: Vinales Bisa Bersama Rossi Lebih Lama Lagi

Bahkan, bisa ditemukan juga motor Aprilia yang digunakan Rossi saat memenangkan gelar juara dunia GP125 (sekarang Moto3) dan GP250 (sekarang Moto2), serta Yamaha M1 tahun 2005.

Baca juga: Kampung Rossi Ditutup karena Virus Corona, MotoGP Sementara Masih Aman

Ada empat episode video Dainese yang ditayangkan dengan judul "Valentino's Secret Room". Keempat video tersebut mengajak para penggemar Rossi untuk mengintip apa saja barang yang ada di museum kecil tersebut serta mendengarkan sedikit sejarahnya dari Rossi langsung.

Berikut keempat episode Valentino's Secret Room:
Episode 1

Episode 2


Episode 3

Episode 4

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber YouTube
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.