Selisik 2 Varian Italjet Dragster yang Mau Masuk Indonesia

Kompas.com - 13/03/2020, 08:42 WIB
Italjet Dragster Italjet Dragster

JAKARTA, KOMPAS.com - Hyperscooter Italjet Dragster akan masuk Indonesia. Estimasi banderolnya Rp 137 juta berstatus on the road (OTR) Jakarta. Konsumen yang tertarik bisa membuat tanda jadi dengan mahar Rp 50 juta.

Langga, tenaga penjual yang menjajakan Italjet Dragster, mengatakan, akan ada dua varian yang masuk Indonesia, yakni limited edition berwarna hitam dan reguler alias standar dengan berbagai warna.

Baca juga: Italjet Dragster Reborn di EICMA 2018

"Tapi varian limited edition yang mau masuk sudah terjual habis, sekarang ada yang reguler, yakni yang warna-warni ada merah, kuning dan oranye," kata Langga kepada Kompas.com, di Jakarta, Rabu (11/3/2020).

Italjet Dragster Limited Edition Italjet Dragster Limited Edition

Langga mengatakan tahap awal akan ada 30 unit motor yang siap masuk ke Indonesia. Meski tidak merinci pembagiannya, Langga mengatakan untuk varian limited edition sudah terjual habis, jadi tinggal yang reguler.

"Yang hitam (limited edition) sudah habis, kita sudah tidak terima. Jadi kalau ada yang mau kita alihkan ke versi yang biasa," katanya.

Buat yang tertarik bisa memesan Italjet Dragster dengan booking fee Rp 50 juta, setelah barang sampai kemudian melunasi sisanya. Adapun unit sedianya sampai ke garasi antara Juli atau Agustus 2020.

"Rencananya mau masuk Juli atau Agustus 2020. Jadi waktu nanti datang sudah langsung terjual," katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.