Beli Mobil di Acara Ini Bisa Dapat Bunga Kredit Nol Persen

Kompas.com - 19/02/2020, 16:32 WIB
Toyota Corolla Altis KOMPAS.com/GilangToyota Corolla Altis
|

TANGERANG, KOMPAS.com - PT Toyota Astra Financial Services ( TAF) termasuk salah satu lembaga pembiayaan yang ikut memeriahkan acara Astra Auto Fest 2020, digelar pada 19-23 Februari 2020 di Astra Biz Center, BSD City.

Menyambut hari jadi Astra International ke-63, TAF menawarkan program yang cukup menarik selama acara berlangsung. Konsumen yang membeli mobil Toyota menggunakan TAF bisa menikmati bunga sesuai tenor.

Baca juga: Astra Auto Fest 2020 Resmi Dibuka

Program ini hanya berlaku di Astra Auto Fest 2020. Rinciannya, yaitu bunga 1 persen untuk tenor 1 tahun, 2 persen untuk 2 tahun, 3 persen untuk 3 tahun, 4 persen untuk 4 tahun dan 5 persen untuk 5 tahun.

Toyota Camry KOMPAS.com/Gilang Toyota Camry

Argha Fachsa, Head Sales Area 1 TAF mengatakan, selain bunga cicilan rendah, untuk special offer pengunjung juga bisa menikmati bunga 0 persen dan program free administrasi untuk pengajuan kredit di TAF.

"Khusus untuk program bunga 0 persen pada dasarnya untuk semua model (Toyota) bisa kecuali untuk Alphard. Sebab produknya sendiri kurang ready di diler, sedangkan di acara ini kami inginnya ialah produk yang memang mudah," kata Argha di Tangerang, Rabu (19/2/2020).

Baca juga: Rangsang Pasar, Astra Auto Fest Siap Digelar Pekan Depan

Ronald Adrian Laurence selaku DRM and Communication Dept. Head TAF mengatakan,
selain promo di atas, TAF bersama kolabolator Astra lainnya juga menyediakan program lucky dip seperti Free Angsuran 1 Tahun, Bonus DP 10 persen, Free Asuransi, Flexi Life, Tabungan
Permata, dan hadiah lainnya.

“Beragam penawaran terbaik dari Astra yang tidak akan ditemukan di tempat lain,” katanya.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X