Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Astra Auto Fest 2020 Resmi Dibuka

Kompas.com - 19/02/2020, 12:25 WIB
Gilang Satria,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

 

TANGERANG, KOMPAS.com - Memperingati hari jadi ke-63 tahun yang jatuh pada 20 Februari 2020, PT Astra International Tbk menggelar pameran Astra Auto Fest di Astra Biz Center, BSD, Tangerang, (19/2/2020).

Tahun ini Astra Auto Fest akan berlangsung pada 19–23 Februari 2020. Pameran juga akan dilaksanakan sebanyak lima kali. Tidak hanya di Tangerang, tapi di kota lain seperti Bandung, Medan dan Surabaya.

Baca juga: Rangsang Pasar, Astra Auto Fest Siap Digelar Pekan Depan

Direktur Astra, Suparno Djasmin mengatakan, dalam acara ini konsumen akan mendapat penawaran terbaik untuk seluruh produk otomotif dan jasa keuangan dari Astra.

Astra Auto Fest 2020KOMPAS.com/Fathan Astra Auto Fest 2020

“Acara ini melibatkan semua value chain otomotif Astra, mulai dari Agen Pemegang Merek dan sales operation otomotif, Jasa Keuangan dari pembiayaan, asuransi, perbankan dan teknologi digital,” katanya di Tangerang, Selasa (19/2/2020).

Astra Auto Fest 2020 melibatkan 19 kolaborator. Pada lini bisnis penjualan, yakni Auto2000, Astra Daihatsu, commercial vehicle dari Astra Isuzu, BMW Astra, Astra Lexus, Astra Peugeot, Astra UD Trucks dan Astra Motor.

Baca juga: Astra Auto Fest 2019, Coba Rangsang Konsumen di Penghujung Tahun

Astra Auto Fest 2020KOMPAS.com/Fathan Astra Auto Fest 2020

Pameran kali ini juga menghadirkan Mobil88, Toyota Trust dan BMW Astra Used Car bagi pengunjung yang ingin melakukan trade in atau memiliki kendaraan seken dengan kualitas prima jaminan Astra.

Pengunjung juga akan mendapat kemudahan proses pembayaran pembelian kendaraan atas dukungan enam lembaga jasa keuangan Astra Financial, yaitu Permata Bank, FIFGROUP, Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Financial (TAF), Asuransi Astra dan Astra Life.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com