Rangsang Pasar, Astra Auto Fest Siap Digelar Pekan Depan

Kompas.com - 12/02/2020, 18:52 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam upaya merangsang pasar otomotif nasional dan merayakan hari jadi ke-63 PT Astra International Tbk, lini keuangan grup Astra menawarkan promo menarik melalui pameran Astra Auto Fest 2020.

Project Director Astra Auto Fest 2020 Gunawan Salim menyatakan bahwa pameran ini akan diselenggarakan selama lima hari, yakni 19 - 23 Februari 2020 di Astra Biz Center, BSD City, Tangerang, Banten.

"Kegiatan tahunan ini merupakan bentuk komitmen Astra dalam memberikan layanan dan produk terbaik bagi masyarakat Indonesia. Pameran sinergi Astra Otomotif dan Astra Financial ini bisa diakses secara gratis," kata Gunawan dalam siaran pers, Jakarta, Rabu (12/2/2020).

Baca juga: Lampu Sein Motor Berkedip Cepat, Kenapa Bisa Begitu?

Mobil BMW M4 Competition terlihat saat diluncurkan di Jakarta, Selasa (12/11/2019). M4 Competition hanya 2 unit di Indonesia dengan warna Frozen Red dan Frozen black, dibuka dengan harga Rp 2,349 milyar Off-the road.KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG Mobil BMW M4 Competition terlihat saat diluncurkan di Jakarta, Selasa (12/11/2019). M4 Competition hanya 2 unit di Indonesia dengan warna Frozen Red dan Frozen black, dibuka dengan harga Rp 2,349 milyar Off-the road.

Astra Auto Fest 2020 akan melibatkan 19 kolaborator. Pada lini bisnis penjualan kendaraan, akan hadir Auto2000, Astra Daihatsu, Astra Isuzu, BMW Astra, Astra Lexus, Astra Peugeot, Astra UD Trucks dan Astra Motor.

Tak hanya itu, pengunjung yang ingin melakukan tukar-tambah kendaraan atau trade-in bisa memanfaatkan program dari Mobil88, Toyota Trust, dan BMW Astra Used Car.

Adapun tawaran menarik lainnya ialah berupa bunga nol persen untuk 5 merek kendaraan yaitu Toyota, Daihatsu, BMW, Isuzu, dan Lexus. Pada PT Toyota Astra Financial Service, ada juga bunga sesuai tenor yang mulai satu persen sampai lima persen untuk tenor kredit 1-5 tahun angsuran.

Untuk sepeda motor, FIF Group menawarkan potongan angsuran Rp 1,8 juta untuk angsuran 3 tahun dan priority program hingga Rp 3,5 juta untuk model tertentu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.